Bab 289: Ini Untuk Keadilan!

1.2K 126 3
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Chen Yushan telah panik selama 2 hari terakhir.

Sejak dia menyerahkan penugasan bagannya kepada atasannya, dia tidak mendapatkan tugas baru.

Meskipun jenis perasaan santai ini baik, dia mulai khawatir dan bertanya-tanya apakah dia entah bagaimana telah menyinggung Profesor Parsis.

Siswa rentan terhadap pengawas. Jika mereka secara tidak sengaja menyinggung atasan mereka, para siswa akan mengalami dua tahun sekolah yang sulit. Mereka bahkan mungkin tidak lulus.

Chen Yushan sangat khawatir karena Profesor Parsis akan sesekali meliriknya, membuatnya merinding.

Chen Yushan sedang berpikir tentang apakah dia harus bertanya kepada Parsis ketika yang terakhir tiba-tiba memecah keheningan dan bertanya terlebih dahulu, "Anda mengatakan bahwa Tahun Baru Cina tanggal 28?"

Ini adalah…

Berbicara dengan saya?

Chen Yushan menelan ludah dan bertanya kepada bosnya, "Setiap tahun berbeda, tetapi tahun ini tanggal 28 ... Kenapa?"

Profesor Michelle Parsis menatapnya dengan ekspresi kosong.

Tiba-tiba, Parsis menyipitkan mata dan seringai muncul di wajahnya.

Senyum ini hampir cukup mengerikan untuk menakuti Chen Yushan.

Untungnya dia tidak benar-benar melompat dari kursinya. Kalau tidak, dia pasti akan menyinggung wanita yang sedang mengalami menopause ini.

Profesor Parsis berhenti sejenak dan melihat kalender di mejanya. Dia kemudian berkata, “Anda telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir. Tahun Baru Imlek adalah dalam dua minggu. Mulai sekarang sampai saat itu, istirahat sejenak dan istirahat sebentar. "

Chen Yushan: "..."

Apakah dia…

Memberi saya liburan?

Kekayaan ini datang begitu tiba-tiba sehingga Chen Yushan mulai ragu apakah dia salah dengar.

Dia baru saja menelepon keluarganya kemarin untuk memberi tahu mereka bahwa dia tidak bisa kembali ke rumah tahun ini.

Beberapa mahasiswa master dan PhD di kantor memandangnya dengan iri.

Profesor Parsis tidak pernah menggunakan nada ini untuk berbicara dengan murid-muridnya sebelumnya. Untuk wanita yang keras seperti dia, murid-muridnya adalah karyawannya - jenis karyawan dengan gaji $ 300 per bulan.

Semakin muda dan cantik muridnya, semakin dingin dan semakin menuntut sikapnya.

Namun sekarang ...

Matahari terbit dari barat!

Michelle Parsis berhenti sejenak dan senyumnya mulai menjadi lebih hangat dan lebih hangat ketika dia berkata, “Oh ya, satu hal lagi.Saya telah mempertimbangkan kembali laporan penelitian tesis yang Anda lakukan di pasar ritel India. Pekerjaan Anda dalam tesis itu sangat membantu, jadi saya memindahkan posisi penulis Anda dari keempat ke pertama. "

Chen Yushan masih membeku dan dia memandang profesornya ketika dia berkata, "Tapi Profesor, saya hanya membantu mengumpulkan dokumen dan grafik ..."

"Hanya?" Michelle Parsis memandangnya dengan ekspresi serius dan berkata, "Nona Chen, saya harus memberi tahu Anda bahwa pekerjaan tambahan mengumpulkan dokumen dan grafik sama pentingnya dengan menulis tesis. Karya ini tidak dapat dijelaskan dengan 'hanya'. Ini keadilan, saya akan tetap pada keputusan saya dan menempatkan Anda berdampingan sebagai penulis pertama. "

✔Scholar Advanced Technology System [2]Where stories live. Discover now