Bab 300: Berita Departemen Kimia Besar

1.2K 119 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Departemen kimia di Universitas Jin Ling telah mengalami beberapa perubahan.

Pertemuan kelas pertama semester diadakan oleh pengawas departemen kimia. Dia melemparkan setumpuk dokumen kepada pemimpin komite sekolah dan memberi isyarat padanya untuk menyebarkannya.

“... Dokumen magang untuk Institut Penelitian Jinling? Mengapa Anda memberi kami tahun pertama hal ini? "

"Ya ampun, ada gaji?"

“10 jam kerja seminggu. Seribu yuan sebulan, tidak buruk. Biaya hidup saya hanya 800 yuan. ”

Siswa kelas satu kimia terapan mulai membahas masalah ini dengan intens.

Han Mengqi adalah sama; dia merasa aneh tentang isi selebaran ini.

Namun, beberapa orang tidak merasa aneh sama sekali.

Seorang gadis langsing tinggi yang duduk di sebelah Han Mengqi menyodok lengan Meng Qi dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Meng Qi, Meng Qi, apakah Anda tertarik?"

Kelompok kimia satu kelas terapan hanya memiliki delapan siswa perempuan yang dibagi menjadi dua asrama. Gadis muda ini, Li Fang, adalah sahabat dan teman sekamar Meng Qi.

"Tidak tertarik…"

Han Mengqi menggelengkan kepalanya dan memasukkan selebaran ke dalam laci.

Pertama-tama, dia tidak tertarik magang dengan bayaran seribu yuan selama sebulan.Kedua, dia akan pindah jurusan, jadi dia tidak membutuhkan ini di resume-nya.

Sejujurnya, dia tidak mengerti. Sebagian besar kelas tahun pertama adalah semua kelas umum;mereka hampir tidak bisa menghafal persamaan kimia. Apa yang bisa dilakukan tahun pertama dalam percobaan kimia?

"Oke, semuanya, tolong tenang dan dengarkan," kata supervisor sambil bertepuk tangan dan memberi isyarat agar semua orang tenang. Dia berdeham dan berbicara dengan suara keras, “Untuk menumbuhkan bakat penelitian dan untuk mematuhi strategi energi baru nasional, departemen kami telah bekerja sama dengan Jinling Institute of Computational Material.

“Aku yakin kamu semua sudah membaca selebaranmu, jadi aku tidak akan membuang waktuku. Sederhananya, ini adalah kesempatan magang bagi Anda untuk meneliti ilmu material.

“Pekerjaan yang harus kamu lakukan itu sederhana dan dasar. Jam kerja minimum per minggu adalah 10 jam; ini terutama dilakukan pada akhir pekan. Jika Anda tertarik dalam penelitian atau ingin melakukan master, ambil kesempatan ini dengan serius. Mahasiswa sarjana tidak memiliki banyak peluang penelitian, jadi kalian juga harus mengambil kesempatan ini dengan serius. ”

Tiba-tiba, seorang siswa mengangkat tangannya dan bertanya, "Guru, apakah magang ini sah?"

Pengawas merasa geli, dan dia menjawab, “Direktur proyek ini adalah alumni. Apakah Anda pikir itu sah atau tidak? Setidaknya lebih dapat diandalkan daripada mencari magang di tempat lain. "

Dia seorang alumni ?!

Suara orang-orang yang berceloteh bisa didengar di ruang kelas ketika para siswa mencoba untuk mencari tahu siapa alumnus gila ini.

Akhirnya, seseorang tidak bisa menahan diri dan mereka mengangkat tangan untuk bertanya, "Guru, murid seperti apa orang gila ini?"

Supervisor itu tersenyum dan berkata, "Tentu saja itu Lu Zhou. Ini ilmu material komputasi, siapa lagi yang bisa melakukannya? ”

Tiba-tiba, para siswa di kelas menahan napas ketika ekspresi bersemangat muncul di wajah mereka.

Dewa Lu!

✔Scholar Advanced Technology System [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang