Bab 271: Konferensi Musim Gugur MRS!

1.4K 150 6
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Pada minggu keempat November, dua hari setelah Jumat Hitam, Konferensi Musim Gugur MRS diadakan sesuai jadwal.

Karena Lu Zhou diundang ke konferensi, ia dapat menikmati perlakuan VIP.Sebuah mobil menjemputnya dari bandara dan mengirimnya ke hotel bintang lima.

Biasanya, konferensi MRS biasanya akan berlangsung setidaknya satu minggu atau paling lama 10 hari.

Namun, kali ini situasinya berbeda.

Setelah masalah dendrit lithium diselesaikan, tesis yang terkait dengan baterai lithium tumbuh secara eksponensial. Tesis ini membawa inovasi baru ke bahan fotostatik energi baru lainnya.

Banyak lembaga penelitian memodifikasi laporan mereka sebelumnya dan meminta untuk membuat laporan lain di konferensi. Dengan demikian, penyelenggara konferensi memperpanjang periode konferensi menjadi dua belas hari.

Laporan Lu Zhou adalah pada sore hari hari kedua.

Dia baru saja terbang ke Boston dan tidak punya rencana untuk hari itu.Karena itu ia berencana untuk berkeliaran dan mendengarkan beberapa laporan untuk membiasakan diri dengan gaya.

Lu Zhou meletakkan kopernya di dekat tempat tidurnya dan pergi ke toilet untuk mencuci wajahnya. Dia kemudian turun dan berjalan ke tempat konferensi, yang berada di dekat hotel.

Lu Zhou sudah menghadiri banyak konferensi sekarang, namun dia masih terkesan di Konferensi Musim Gugur MRS.

Konferensi MRS adalah ginormous, dan itu pada tingkat yang sama sekali berbeda dari konferensi matematika.

Puluhan tempat, ratusan topik, puluhan ribu peserta ...

Setiap tahun, pada saat ini, semua hotel dan motel di dekat venue akan booming.Karena pertemuan itu gratis, beberapa orang akan datang hanya untuk melihat aksinya. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas akomodasi mereka.

Dalam arti tertentu, model konferensi MRS mirip dengan konferensi Masyarakat Matematika Federal yang diadakan di Princeton.

Setiap tempat dibagi menjadi dua bagian, laporan lisan, dan poster akademik.

Sebagian besar nama besar melakukan laporan lisan, yang berisi banyak tesis berkualitas tinggi. Tidak hanya bagian ini esensi dari konferensi, tetapi juga merupakan "medan perang" untuk sekolah-sekolah seperti MIT, Harvard, dan Cornell.

Khusus untuk daerah-daerah yang canggih, diskusi sering kali “luar biasa”, sehingga konflik fisik bukanlah hal yang aneh.

Sedangkan untuk poster akademik, ambang batas persyaratan relatif rendah.Selama seseorang memiliki tesis yang diajukan dalam jurnal, orang akan mendapatkan booth poster dalam topik yang sesuai.

Dengan demikian, ada perbedaan tingkat keterampilan yang tinggi. Namun, kebanyakan orang antusias ketika membahas topik, sehingga umumnya terkendali.

Lu Zhou berjalan melewati venue dan melihat sekeliling. Semua orang tampak sangat ramah, dan mereka mengambil foto dan tersenyum ...

Singkatnya, itu tidak sekuat yang dijelaskan Profesor Chirik.

Lu Zhou merasa lega.

Ketika dia turun dari pesawat, dia bertanya-tanya apakah dia harus membeli senjata bela diri, tetapi sekarang sepertinya itu tidak perlu.

Namun, untuk amannya, ia masih mengenakan arloji "pelindung nitrogen" yang diberikan sistem kepadanya.

Meskipun dia mungkin tidak perlu menggunakannya.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang