Bab 288: Merawatnya Untukku

1.2K 131 2
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

"Bertemu?"

Lu Zhou ada di kedai kopi di Philadelphia. Dia tertegun setelah mendengar Woolf di telepon.

Woolf memiliki nada tidak sabar ketika dia berkata, “Ya, saya mendorong harganya menjadi US $ 10 juta untuk Anda, dan pihak lawan menyetujui tawaran saya. Namun, dia mengatakan dia tidak bisa menyerahkan masa depan tim risetnya tanpa melihat pembeli. Dia bersikeras untuk bertemu dengan Anda sebelum menandatangani kontrak. Bagaimana kalau ... aku mengatur agar dia datang? ”

Jujur, Woolf memutar matanya ketika dia mendengar alasan pria tua itu.

Tim peneliti yang tidak memiliki dana tidak akan memiliki masa depan. Tim peneliti akan dengan senang hati mengubah bos mereka.Paling tidak, mereka bisa mendapatkan kembali gaji yang sudah jatuh tempo.

Lu Zhou berpikir sejenak lalu berkata, "Tidak perlu, aku akan pergi ke sana. Saya ingin memeriksa situasi peralatan itu. ”

Woolf tersenyum dan berkata, "Oke, lebih baik jika Anda bersedia untuk datang."

Pemeriksaan peralatan tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, Lu Zhou ingin aman dan melihatnya sendiri.

Dibandingkan dengan tim peneliti, Lu Zhou membutuhkan lebih banyak peralatan.

Di daerah dengan kepadatan bakat tinggi seperti Lembah Silikon, Lu Zhou dapat menyewa seorang insinyur bahan-nano karbon dan sintesis organik seharga $ 100.000 USD per tahun. Dia kemudian bisa mempekerjakan beberapa asisten laboratorium, magang, dan itu akan menjadi tim peneliti di sana.

Namun, peralatannya berbeda. Itu adalah investasi tujuh atau bahkan delapan angka.

Bahkan mikroskop pemindai elektron SEM yang sedikit lebih baik akan menelan biaya jutaan dolar. Sebagai contoh, seluruh instrumen untuk tungku tabung vakum CVD untuk mempersiapkan nanotube karbon yang biasanya digunakan untuk menyiapkan bahan fullerene akan menelan biaya setidaknya $ 20 juta USD.

Dari perspektif penghematan biaya, akan lebih efisien untuk membeli seluruh laboratorium penelitian, daripada membeli peralatan dari pabrik.

Lu Zhou tidak perlu membayar harga yang sangat mahal untuk mendapatkan peralatan bekas yang berkualitas baik. Dibandingkan dengan peralatan bekas yang dihilangkan dari lembaga penelitian, peralatan ini jauh lebih dapat diandalkan.

Tidak hanya itu, Lu Zhou tidak perlu menemukan atau melatih staf baru.

Begitu Lu Zhou menutup telepon, dia menatap Profesor Parsis dan tersenyum meminta maaf.

"Maaf membuat anda menunggu. Itu adalah panggilan yang berhubungan dengan pekerjaan. ”

"Jangan khawatir. Saya yakin waktu sangat berharga bagi seorang sarjana terkemuka seperti Anda, ”kata Michelle Parsis. Dia tersenyum dan bertanya, "Bisakah kita mulai sekarang?"

Lu Zhou mengangguk dan berkata, "Tentu saja."

Lu Zhou harus mengakui bahwa Universitas Pennsylvania benar-benar adalah inkubator bagi para elit bisnis dunia, karena baik para mahasiswa maupun para profesor sangat terampil.

Dengan penjelasan dari Parsis, Lu Zhou sudah memiliki ide kerangka umum untuk struktur organisasi Teknologi Star Sky.

Ini termasuk fungsi berbagai departemen di perusahaan, yang dibutuhkan bakat di posisi mana, sistem gaji karyawan, dan lain-lain. Masalah apa pun yang bisa muncul dengan Lu Zhou, dia sudah mempertimbangkannya untuknya.

Jika dia ingin masuk ke dunia bisnis, dengan keahliannya, dia bisa mendapatkan posisi manajemen.

Tentu saja, bekerja di perusahaan tidak akan senyaman profesor.

✔Scholar Advanced Technology System [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang