1 | Yoon Aera

15.2K 928 26
                                    

"Yoon Aera! sudah keberapa kalinya eomma melihat foto-foto ini berserakan?! Apa kau ingin melihat ini semua hilang karena eomma bakar?!" gerutu seorang wanita paruh baya sembari menatap kesal foto-foto lelaki dengan wajah yang sama, hanya posenya saja yang berbeda-beda.

Gadis yang sedang diguyur omelan pagi hari ini lantas terpaksa membuka mata. "Eoh?! Eomma," sahut gadis itu dengan nada suara yang lemas, lalu kembali menenggelamkan seluruh tubuhnya ke dalam selimut.

"Bahkan kau bisa tidur nyenyak dengan kamar yang berantakkan seperti ini?! Kau tidak sadar sudah memasuki perguruan tinggi?! Harusnya kau memperbanyak koleksi bukumu, bukan kertas-kertas seperti ini! Cepat kau rapikan sebelum eomma bilang pada appamu tentang ini." Ocehan wanita itu semakin lama semakin pelan, lalu menghilang.

Gadis itu mengintip dari balik selimutnya untuk melihat situasi, lalu membukanya saat sudah merasa aman.

"Huh!" ucapnya seraya melakukan peregangan tubuh dengan mengangkat kedua tangannya setinggi mungkin, setelahnya dia melihat bahan yang menjadi omelan ibunya tadi.

Seulas senyum terukir dari bibir tipisnya. "Oppa, tenagaku benar-benar habis karena mengedit foto-fotomu. Tapi setiap kali aku melihat wajahmu, aku menjadi bersemangat kembali, terimakasih sudah menyemangatiku. Ah~ aku sudah tidak sabar menunggu konser besok, sudah lama tidak melihatmu dan yang lainnya," ucap gadis bersurai sepunggung itu sembari menatap bahagia pada selembar polaroid hasil jepretannya sendiri.

*****

"Ya tuhan, aku sangat suka foto-foto dari Yorapjm, dia adalah masternim kebanggaanku."

"Yorapjm memang masternim terkeren, lihat saja foto ini! Park Jimin selalu memandang kearahnya, bahkan sesekali dia berpose seakan mengetahui Yorapjm akan mengambil fotonya."

"Seperti apa wajahnya? apakah Park Jimin benar-benar mengetahui wajahnya?"

Perkataan seperti itu selalu menjadi santapan Aera sehari-hari. Menjadi masternim salah satu boy group yang saat ini cukup terkenal, membuatnya harus terbiasa untuk mendengar pujian bahkan hinaan yang selalu menyambutnya baik di komentar SNSnya, maupun didengar langsung oleh telinganya. Untung saja dia tidak pernah memberi tau identitasnya kepada para penggemar boyband itu yang lebih dikenal dengan sebutan ARMY.

Yorapjm. Ya, hanya sebatas itu yang mereka ketahui mengenai Aera yang menyandang gelar masternim.

Tidak, sebenarnya Aera tidak mempunyai cita-cita sebagai masternim, dia hanya menyukai boyband yang bernama Bangtan, terutama Park Jimin. Mengabadikan momen dengan mengoleksi foto-foto yang diambil sendiri merupakan salah satu hobinya, bahkan dia menabung cukup lama dengan uang jajan dan hasil project yang sering dia adakan untuk meng-upgrade kameranya agar mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi.

Tentu saja keinginan itu terwujud juga karena rengekkan Aera kepada orang tuanya untuk membantunya agar sampai pada budget kamera yang dia inginkan.

Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian.

Itulah kata sederhana yang dapat menggambarkan sosok seorang Aera yang berkedok Yorapjm. Kini, namanya sudah melambung tinggi dikalangan Army. Foto Bangtan, terutama Park Jimin yang berlabel Yorapjm sudah ada dimana-mana, bahkan kumpulan foto-foto Bangtan yang dia jual dalam bentuk Photobook dan Slogan juga sangat cepat terjual habis. Sejujurnya, Aera sangat ingin mengoleksi foto-foto itu sendiri, tanpa berbagi pada orang lain. Namun, yang benar saja ! Hidupnya sebagai seorang masternim yang akan selalu mengikuti konser Bangtan di berbagai Negara sangat membutuhkan uang yang cukup banyak. Jadi, mau-tak mau dia harus memanfaatkan jepretannya.

HITCH ✔️Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin