2| Park Jimin

8.6K 662 20
                                    

🌚
Sepertinya, ada sedikit guncangannn !!

"Aku baru saja sampai Apartement" ucap Jimin dengan ponselnya.

"Kau sangat lelah ya? Boleh aku kesana? Kau tidak merindukanku?"

"Eun Mi-ya, aku benar-benar lelah saat ini. Lagi pula aku bersama Taehyung disini, dia menginap. Bukannya kita juga sudah berjanji untuk menjaga jarak beberapa waktu?" Jawab Jimin dengan nada bicara yang sedikit lemah, nampaknya ia benar-benar lelah.

"Sepertinya sudah hampir seminggu Taehyung berada di Apartement mu, apa kau benar-benar terpukul dengan rumor itu sehingga kau jadikan dia senjatamu ?"

"Hmm" gumam Jimin tanpa arti.

"Jimin-ah!" Suara di balik telepon itu terdengar mulai merengek manja pada Jimin.

"Besok kita bertemu, aku akan menjemputmu jam 7 malam." Penuturan Jimin ini mampu membuat Eun Mi kegirangan dan tidak lupa wanita iyu mengucapkan runtutan kata rindunya kepada Jimin, serta hal apa saja yang ingin ia lakukan saat bertemu Jimin, hingga akhirnya pembicaaan selesai.

Taehyung yang sedari tadi menyaksikan Jimin dengan ponselnya, kini memutarkan bola matanya bersamaan dengan menghembus napasnya secara kasarz

" Kau ini!" ucap Taehyung dengan nada kesal.

"Hm! Wae? (kenapa)" tanya Jimin tenang sembari melempar tubuhnya dengan bebas ke Sofa birunya.

"Shh! Kau masih berani bertemu Eun Mi sejak rumor itu?" tanya Taehyung yang berada di seberang sofa.

"Bagaimana lagi, dia rindu padaku, akupun juga ingin bertemu dia." Jawab Jimin dengan mata tertutup.

Taehyung membulatkan matanya, seolah tidak percaya bahwa Jimin yang ia kenal jauh lebih berani darinya. "Hoah! Kau memang pemberani! Bagaimana bisa? Aku saja yang tidak mampu hidup dengan satu wanita langsung vakum dalam dunia percintaan karna kasusmu dan Shin Eun Mi. Tapi, kau justru menantang media."

Tidak ada jawaban, Jimin hanya menaikkan sudut kanan bibirnya ke atas serta terkekeh pelan.

"Aish! kau selalu mengacuhkanku, lalu apa gunanya aku disini!" protes Taehyung seraya melemparkan bantal yang sukses melandas di kepala Jimin.

"Hiya Taehyung-ah!! memangnya apa hal yang akan kita lakukan bersama agar kau tampak berguna?" tanya Jimin yang kemudian bangkit dari tidurnya.

"K-kau, berfikir macam-macam padaku? hoahhh aku tidak percaya ini" Taehyung membesarkan matanya, tanpa sadarpun ia menutup dada dengan kedua tangannya.

"Hah! Lebih baik aku ke kamar!" ucap Jimin kemudian melangkah berjalan menuju kamar dengan mengacak-acak rambutnya, kesal.

"Hoah ! Liat itu ! Kau sengaja menjauhiku karna kau sudah berpikir yang tidak-tidak terhadapku! Huh, kau membuat bulu kudukku naik," ucap Taehyung yang tentu saja tidak digubris Jimin.

"Akan aku adukan kepada Eun Mi tentang Jimin yang akan mengajakku bermain," ucapnya lagi seraya membulatkan matanya serta memajukan kedua bibirnya.

"Eoh ! akan aku bilang juga kepada member lainnya agar mereka lebih berhati-hati" tambahnya yang berbicara sendiri karena Jimin sudah menghilangkan dirinya di balik kamarnya.

****

Tepat jam 7 malam, mobil milik Park Jimin sudah terparkir rapi di parkiran Apartement Shin Eun Mi.

Senyum merekah Jimin tidak mampu ditahan karena rasa bahagia yang menggebu di hatinya. Bagaimana tidak, sudah hampir satu bulan mereka tidak bertemu karena rumor yang tanpa izin bertamu dalam hubungan mereka, terutama dalam hidup Jimin.

HITCH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang