06.2

1.7K 99 0
                                    

"Laki-laki mencari perempuan yang terbaik tapi dia lupa bagaimana dirinya sekarang
Tenang, tulang rusuk kanan ktidak akan salah pilih tulang rusuk kiri"
- smptr -

🍃🍃🍃

Bacanya sambil dengerin lagu Teman Cintaku - Devano feat Aisyah (ost MeloDylan)

🍃🍃🍃


Next...

"Kamu mencoba lari dari aku heh? Gak akan bisa disini sepi tak ada seorang pun yang bisa menyelamatkan kamu. Ayo ikut aku"

"Lepaskan aku.. lepaskan"

*****

Keluarga Kia sudah berada dirumah sakit sejak tadi malam. Pihak rumah sakit menghubungi keluarga Kia, karna Kia harus dirawat dirumah sakit karna kondisi nya yang kurang baik.

Lelaki yang menyakiti Kia sudah ditangkap oleh pihak kepolisian pada saat itu juga.

"Baik banget nak Satria ya yah sama anak kita, semoga suatu saat Kia bisa mendapatkan lelaki seperti nak Satria"Ummi Kia tersenyum melihat Satria yang tertidur sambil duduk dikursi samping Kia.

Flashback on

"Nak Satria ibu titip anak ibu ya, ibu masih dirumah budhe nya Kia perjalanan dari sini kurang lebih 3 jam untuk sampai ke rumah sakit itupun kalo tidak macet.

Ibu baru pulang nanti jam 4 subuh nak"  suara diseberang sana adalah Ummi Kia, yang sedang menginap dirumah budhe Kia karna saudara budhe Kia meninggal dunia.

Jadi untuk pulang lebih cepat rasanya tidak enak dan jalanan juga sudah sepi, bahaya juga.

"Iyaa bu InsyaAllah Satria akan jaga Kia. Maaf jika saya mengabari melalui telefon rumah sakit karma memang saya tidak tau harus memberi kabar pada siapa lagi"jelas Satria yang sedang berada di meja informasi.

"Iyaa nak tidak apa-apa terima kasih banyak sudah membantu, maaf jadi merepotkan nak Satria"hanya itu saja yang dapat dilontarkan Ummi Kia.

"Iya sama sama, sama sekali tidak merepotkan. Kalo begitu saya tutup teleponnya bu"kata Satria dengan sopan.

"Iya nak, Assalamualaikum"ucap Ummi Kia. "Waalaikumsalam"telepon ditutup.

Flashback off

Gadis itu masih terlelap dengan sangat tenang beberapa perban terpasang di kepala nya dan ditangannya.

Selang  infus juga terpasang ditangannya, pemandangan itu membuat Satria semakin iba dengan perempuan itu.

Satria juga menyuruh Zidan mengabari Nana. Keduanya tampak kaget mendengar berita tentang Kia bahkan Nana langsung menghubungi Satria saat itu juga.

Orang tua Kia juga baru sampai jam 6 pagi dirumah sakit dan Satria masih belum menyadari nya karna masih terlelap dengan posisi duduk.

"Nak Satria bangun sudah jam setengah 7 pagi nak"Ummi Kia berusaha membangunkan Satria dengan pelan karna ia tau pasti Satria merasa sangat lelah.

"Ehh.. iyaa"Satria mmebuka pelan matanya kemudian melihat siapa yang membangunkannya membuat nya kaget kemudian langsung menyalami Ummi Kia dan Ayahnya.

Jodoh Pasti BertemuWhere stories live. Discover now