13

1.4K 72 7
                                    

Part ini masih calm down aja gak akan kayak roller coaster... xixixi :v

Part selanjutnya akan aku bikin pembaca seperti naik roller coaster.

Baper parahh.... maybe😂

🍃🍃🍃


Sudah satu minggu Kia menenangkan diri untuk tidak memikirkan soal perjodohan dan lelaki di dalam hatinya. Kia berusaha mencari kesibukan di rumah sakit.

Tiga hari lagi pertunangan Nana dan Zidan akan dilaksanakan, Kia membantu Nana mengurus segala persiapannya setelah pulang kerja.

Contohnya hari ini, setelah mereka mendapat ship malam, mereka membuat janji jam 9 Kia akan pergi ke rumah Nana untuk membantu sekalian mencoba dress yang seminggu lalu dibelikan Nana.

Kia tidak sempat mencoba nya karna kesibukan baru dirumah sakit nya. Yap, tugas hari setelah Kia dan Nana ke butik, Kia diangkat oleh pihak rumah sakit untuk menjadi "Kepala Perawat".

"Ehhh... ada ibu kepala perawat. Udah dateng aja, ontime banget datengnya"Sapa Nana yang baru saja membuka pintu rumahnya.

"Isshhh.. lebay lo"gerutu Kia pada Nana.

"Yuk kita ke kamar cobain dress nya sista"kata Nana kemudian menarik tangan Kia.

Diruang tamu Kia mendapati orang tua Nana yang sibuk menelfon orang-orang suruhannya. Tak lupa juga Kia menyalami keduanya.

Kia dan Nana bersahabat lama jadi wajar jika orang tua Nana menganggap Kia sebagai anaknya juga.

"Nihh lo cobain, ini dress khusus banget lo. Sekali-kali gitu lo dandan yang cantik jadi cewek feminim lah biar cowok-cowok ngedeket sama lo"kata Nana sambil menyerahkan tas belanja yang didepannya tercetak jelas nama butik kemarin.

"Iya-iya mentang-mentang sekarang udah ada yang ngelamar, gak inget aja dulu lo asli nya gimana. Setiap hari diphp in cowok,setiap hari mikir kapan nikah sampe bosen gue"jelas Kia yang direspon cengiran oleh Nana.

"Emang yaa sahabat gue ini tahu semua hal tentang gue terus bisa ngertiin gue sayang banget sama gue selalu ngingetin gue buat lebih deket sama Sang Pencipta, gue doain lo dapet laki-laki yang baik dan bisa bahagiain lo"katanya seraya memeluk Nana.

"Eittsss... sekalian satu lagi semoga dapet suami yang bisa ngelindungi lo ketika jiwa superman lo keluar kalo lagi mau bantuin orang-orang biar gak gue mulu"lanjut Nana sambil tertawa.

"Isshhh.. gak ikhlas lo ya"kesal Kia yang mendengarkan ucapan sahabatnya itu.

"Udah-udah gausah ngemeng mulu, buruan cobain terus lo ikut gue ke toko kue"Nana mendorong Kia untuk masuk ke kamar mandi sambil membawa tas tentengan yang dipegangnya.

Setalah 15 menit Kia memakai dress itu, akhirnya Kia menampakkan diri didepan Nana.

Nana yang awalnya sedang sibuk dengan handphone nya mendengar deheman Kia dia langsung mengalihkan pandangan nya pada Kia. Sontak kedua matanya membulat sempurna.

"MasyaAllah, sahabat gue cantik banget gak rugi gue beliin ini dress"kata Nana.

"Dress nya gak cocok Na buat gue yang kurang cantik"jawab Kia.

"Nggak.. nggak.. dress nya bagus banget, nanti tinggal sedikit riasan make up pasti lo cantik banget dan bikin pangling"kata Nana memutari tubuh Kia sambil meneliti setiap inchi dress itu.

"Untung ini acara lo, coba bukan gue bakalan nolak mentah-mentah ngikutin semua kata lo"kesal Kia.

"Gak ada penolakan, pokoknya nanti pas hari H lo kudu dateng subuh-subuh ke rumah gue, minta anter ayah lo"katanya.

Jodoh Pasti BertemuWhere stories live. Discover now