🔫 Enam, Kemana?

7.7K 1.3K 45
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jeno baru saja mendudukan ditinya di kursi meja belajarnya, hari ini ia tidak membuka cafe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeno baru saja mendudukan ditinya di kursi meja belajarnya, hari ini ia tidak membuka cafe. Jeno ingin istirahat sejenak menenangkan fikirnya yang terus bertanya

Kemana jaemin?

Jeno mengambil buku novel bersampul hitam dengan gambar orang yang merentangkan tangan sembari terbang, novel yang berjudul Irregular red blood circle.

Jeno membuka halam pertama, entahlah kenapa setiap lembar halaman selalu bernomor 72, 69, 76, 80. Semua halaman bernor itu yang seharusnya diisi nomor halaman 1 - 350.

" Marco?"

Jeno melihat nama marco yang bertinta merah di halaman paling akhir. Jeno sudah membaca beberapa kali buku ini sampai tamat, ia masih terlalu bingung dengan penulisnya.

Violet, Leo'0 seoul.
Penyuka bunga, lahir saat pase bulan naik 98%. Semua orang ingin hidup bebas kan? Aku juga.

Hanya itu yang jeno dapat tentang penulis di akhir halaman. Jeno menggelengkan kepalanya, ia terus membalik halaman dengan random. Membaca chapter yang menurutnya menarik.

12. Monou.

Ketika kita berada di alam rahim, kita bahagia. Bulan kelima kita diberi nyawa. Bisa mendengar suara, bermimpi, merasa, mengepal.

Namun tidak dengan Marco, bulan ketujuh dia harus merasakan dinginnya dunia, bertahan hidup. Cacat.

" Kenapa aku lahir lebih cepat?" tanya marco pada ibunya yang sedang menyisir momo.

" Karena tuhan sudah menghendakinya" Jawab ibunya.

Lantunan musik yang selaluku dengar setiap pagi kata marco adalah musik yang di dengar ibunya saat menusuk perut adiknya.

Jeno awalnya bingung dengan cerita ini, novel ini seakan menceritakan Marco dari sudut pandang Authornya, namun kenapa authornya ikut dalam peran juga?

13. Glommy sunday

Sambil mendengarkan lagu favoritenya, marco menyiksa anak yang tidak berdaya itu. Matanya ditutup, punggungnya berdarah.

Aku baru sadar dia adikku.

Entahlah, kenapa banyak orang yang tertarik pada buku abstrak ini. Buku ini tak bertema, tak beralur, alurnya tidak menentu dan aneh. Namun seperti ada kutukan, buku ini ketika dibaca sekali selalu menarik pembacanya untuk membaca lagi dan lagi.

16. 2012

Malam itu marco membawa enam orang teman universitasnya. Mereka duduk sambil berbincang di pinggir sungai han yang gelap dan sepi.

Namun tak lama dia mengeluarkan pisau dan membelah dada keenam temanya sambil tertawa kecil. Dan esoknya keenamnya ditemukan tanpa organ.

Aku diancam, jangan bicara.

" 2006? Apa penulisnya adalah saksi dalam kejadian pembunuhan berantai itu?" tak di pungkiri polisi juga mencari sang penulis ini. Namun mereka sadar bahwa ini fiksi, bisa saja penulisnya melihat berita dan terinspirasi untuk novelnya.

19. Psyco

Dia mengajarkanku untuk menjadi seorang psyco. Mansion di sebuah negara dengan ancaman kriminal tertinggi di dunia adalah hunian indah berdarah.

Mansion merah, mansion indah berbunga mawar merah yang berduri. Luas tanah keseluruhanya 3707 meter. Bisa menampung 12 rumah normal. Mansion ini dulunya berwarna putih tulang mewah kas eropa.

Namun berubah menjadi merah tua seperti darah, dan neraka.

Penjagaan ketat di setiap sudut, cctv berjumblah 120 di setiap sudut ruangan mewah, ada kolam renang serta air mancur di depan gedung.

Warna airnyapun merah seperti darah. Marco sangat terobsesi dengan warna merah.

Pulangkan aku, ke mansionku. Kataku.

Ini dia halaman yang di maksud banyai orang, konspirasi mansion merah. Penulis seakan tau dimana letak dan bagaimana dalam keadaan mansion itu. Jeno sudah lelah membaca dan berfikir.

Baru saja jeno hendak menidurkan dirinya di kasur, tiba-tiba ada yang mengetuk pintunya.

" Siapa yang bertamu hujan-hujan begini?" Tanya jeno pada dirinya, memang hari itu seoul di guyur hujan deras.

Clek!

" Agen jeno" jeno menyiritkan keningnya, pria di hadapanya memakai topi dan masker hitam.

" Ya?"

" orang pemerintahan" Orang itu menunjukan kartu namanya.

" Agen swasta, Lee Jeno Wong Lucas, Mark Lee.. 0023 siap menjalankan tugas" ucap jeno.

" Bagus, surat dari sekertaris blue house" Jeno mengambil map coklat, orang itu segera pergi menerobos hujan.

TBC

Terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnida!! see u in next chapter pai pai!!!


Sunny Pwark. Des 13, 2019.

Irregular Red Blood Circle [ Nomin ] || ✅Where stories live. Discover now