🔫 Delapan, Get Mission

7.2K 1.2K 65
                                    

Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happu reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

 Happu reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

▫ Blue House, 09.02 AM.

Suara ketukan sepatu kulit yang beradu dengan lantai terdengar di sebuah lorong bangunan megah, beralaskan karpet dan berornamen kenegaraan, kini Jeno, Mark dan Lucas berada di istana kepresidenan untuk menemui sekertaris seo.

" Selamat pagi tuan-tuan, silahkan duduk" Ucap Johnny seo, sekertaris di blue house.

Pria berbadan tinggi itu duduk di meja besarnya dan ketiga agen duduk di sofa yang ada di ruangan. Jeno menaruh buku berisi catatan yang ia dapat dari rekaman semalam.

" Kalian sudah tau kan tugasnya" Ucap johnny.

" Ya" Jawab ketiganya.

" Kami sudah menyiapkan kendaraan yang akan kalian gunakan, dan senjata.. Kalian bisa mengambilnya di markas tentara, kami juga sudah menyiapkan pesawat"

" wait! Pesawat besar maksudmu?" tanya Lucas.

" Ya, memangnya kalian butuh pesawat apa?" tanya Johnny.

" kami butuh jet, pesawat terlalu besar.. Soal jet itu bukan masalah besar" jeno menatap lucas penuh tanda tanya, lucas memang selalu mengejutkan.

" Baiklah"

" jadi, darimana kita harus mulai?" tanya Mark

" prancis"

- - -

Suara angin kencang dan baling-baling pesawat terdengar di bandara Incheon sore itu, Jeno, mark dan lucas bersiap pergi ke prancis untuk menemui

Jung Jaehyun,

Salah satu target pertama. Jeno berjalan lebih dulu bersama Johnny, mereka berbincang bagaimana misi yang semestinya berjalan lancar.

" Aku percaya padamu Lee" Ucap Johnny.

" Ya, tentu"

Mereka berada di depan sebuah jet pribadi berwarna merah dan coklat itu, dari dalam jet keluarlah pria manis sambil tersenyum.

Ia berjalan anggun dan mendekati lucas sambil membelai pipi lucas, Lucas tersenyum dan mencium singkat bibir pria manis itu.

" Sialan" Umpat Mark. Yang lain masih bingung dengan adegan yang baru saja terjadi. Pria manis tadi berdiri di samping lucas.

" Terimakasih sayang" Ucap lucas.

" Apapun untukmu luke"

" Siapa dia?" Tanya Jeno.

" oh ya! Perkenalkan, dia Kim Jungwoo.. Kekasihku dan jet yang kita akan pakai adalah miliknya" Jeno dan Mark tercenang, bagaimana bisa seorang Lucas menemukan pria cantik dan kaya seperti Jungwoo?

" Jadi kau kekasih anak perdana mentri?" Ucap Johnny.

" Ya, apa ada yang salah?" Jawab lucas.

" Tidak" Jawab jeno, jeno memutar tubuhnya dan segera menaiki jet disusul mark, sementara lucas sempat berciuman dan mengucapkan selamat tinggal pada kekasih cantiknya.

Penerbangan korea prancis pesawat sudah take off, Jeno mendudukan dirinya di dekat jendela sambil melihat gumpalan awan yang seperti permen kapas. Matahari terlihat mulai tenggelam.

Namun setelahnya tergantikan dengan cahaya lampu dari gedung dan rumah. Jeno masih memikirkan Jaemin sampai saat ini, belum ada pertemuan lagi diantara keduanya.

" Bro!" Mark menepuk pundak Jeno. " Apa ada sesuatu yang menggangu?" Tanya Mark.

" Tidak, tidak ada.." Jeno mengalihkan padanganya random.

" Aku tau kau masih memikirkan jaemin itu kan?" Jeno menghela nafasnya pelan.

" aku akan melupakanya"

" bagus, fokuslah pada misi kita.. Kau bisa terganggu karena memikirkan jaemin yang tidak jelas itu" Jeno mengangguk.

Jeno membuka tas ranselnya yang berisi ponsel, dompet, senjata dan buku novel karya violet itu. Jeno mengambil bukunya dan membuka halaman 80.

Bonjour.

Banyak orang prancis berkata seperti itu ketika menyapa, negara beribu kota paris itu sangat misterius. Pria paris tak semuanya romantis, tidak seperti julukannya yang di sebut kota cinta.

Prancis membuat Marco kaya raya, setelah bertemu dengan seorang berinisial J...

TBC

Terimakasih sudah baca dan vot, jeongmal kamsahmnida!!! See u in next chapter pai pai!!!

Sunny Pwark. Des 17, 2019.

Irregular Red Blood Circle [ Nomin ] || ✅Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu