🔫 Tigapuluh Lima, Stronger

5.5K 996 28
                                    

Attention Please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

" Permisi" Yangyang menoleh mendapati sekertarisnya masuk kedalam ruanganya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

" Permisi" Yangyang menoleh mendapati sekertarisnya masuk kedalam ruanganya.

" Ada apa ningning?" Tanya yangyang.

" pertemuan jam sepuluh segera dimulai tuan" Yangyang menaruh ponselnya dan bangkit dari duduknya.

" Ya, aku akan segera ke ruangan" Sekertarisnya keluar dari ruangan.

Yangyang membuka laci mejanya, mengambil sebuah senjata api dengan metek colt 1911, yangyang memasukan beberapa peluru kedalam pistol itu dan memasukanya kedalam saku jasnya.

Suara helikopter terdengar baru saja mendarat di heliped gedung milik Yangyang, orang suruhan yangyang menyambut Kedatangan Marco beserta para pengikutnya.

Termasuk Jisung dan Chenle.

Mereka semua digiring masuk ke dalam gedung dan dipersilahkan menunggu di ballroom.

" Kami akan mengabari tuan liu kalau tuan Hirai sudah datang" Ucap salah satu pegawai Yangyang.

" Baiklah, sampaikan untuk segera datang" ucap Marco.

" Baik tuan"

- - -

Sementara itu, mobil Mercedez bens S-Class baru saja terparkir di depan gedung perusahaan Liu. Seorang berpakaian formal membukakan mobil dan keluarlah Jeno bersama dengan Jungwoo dan Mark. Sementara Lucas harus memarkirkan mobil ke besmen.

" apa tuan Liu sudah datang?" tanya Jungwoo.

" ya, tuan liu ada di ruanganya" Jungwoo menangguk.

Mereka segera menaiki tangga menuju pintu masuk perusahaan. Jeno sedikit membenarkan jasnya dan melihat arlojinya, jam menujukan pukul 09.54 PM.

" Aku dan Jungwoo akan keruangan yangyang, Mark tolong berjaga dan berkeliling bersama Lucas" ucap jeno, Mark menangguk.

Mereka berpencar, mark membelokan diri ke kiri semntara jeno masuk ke dalam lift bersama Jungwoo. Jeno memencet tombol menuju lantai 5 sesuai permintaan yangyang tempat dimana ia akan bertemu.

Sebuah Ballroom

- - -

Ten mempersiapkan dirinya di atap jendela sebuah gedung yang tidak jauh dari kantor yangyang, tempat strategis. Lantai lima dengan pemandangan langsung menuju jendela ballroom.

Jarak dari gedung kantor yangyang dan gedung yang di tempati ten hanya 11 meter. Ten membuka koper besarnya dan mengambil senapannya, ia mencari titik dimana ia akan menembakan senjatanya.

" Die!" ten membidik tepat di sebuah kepala orang, namun ia mencari situasi yang tepat.

Earpiece — alat komunikasi rahasia yang sering digunakan oleh anggota pengawal khusus. Terpasang di telinganya yang terhubung langsung pada Jeno, Mark, Lucas dan Jungwoo.

" Kami baru saja memasuki ruangan" itu suara Jungwoo.

Ten dapat melihat Jungwoo dan Jeno baru saja memasuki ruangan di depanya ada yangyang.

" Marco mengunakan helikopter" itu suara Lucas.

" Jalankan misi sesuai rencana"

- - -

Mark sedang berjalan di lorong lantai lima, ia melihat beberapa pegawai sedang bekerja dan beberapa orang berpakaian formal sedang berjaga juga mengelilingi lantai lima.

mark tau, orang itu adalah orang-orang milik Marco bukan milik yangyang, karena orang-orang yangyang berpakaian semi formal seperti kebanyakan pegawai biasa.

" seluru ruangan sepertinya sudah ditempati orang-orang marco" Ucap Mark pada Earpiece.

Mark terus berjalan, ia menatap ke kanan dan ke kiri, sepertinya tidak ada yang curiga padanya. Sampai matanya tertuju pada seorang lelaki yang sedang menyeder di tembok sebelah pintu ballroom.

Lelaki itu menyilangkan tanganya, pakaianya berantakan Kemeja yang tidak di masukan kedalam celana dan Jas yang hanya ia sampirkan di bahunya.

" Donghyuck?" Haechan menoleh melihat Mark yang menatapnya.

" Kau lagi ya" Haechan menyeringai.

TBC

Aku apdet sekarang sembari promosi buat besok nih, rencananya mau publish besok

Genre Sci-fi, kerajaan fisksi gitu menceritakan tentang manusia mutan/ hybrida scp gth, tes ombak gimana gais??! Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Genre Sci-fi, kerajaan fisksi gitu menceritakan tentang manusia mutan/ hybrida scp gth, tes ombak gimana gais??! Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!


Sunny pwark. Feb 13, 2020.

Irregular Red Blood Circle [ Nomin ] || ✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن