🔫 Enam belas, Flash Back

6.1K 1.1K 15
                                    

Attention Please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Mereka kini duduk di ruang makan, jaemin kelihatnya tidak menyukai suasananya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka kini duduk di ruang makan, jaemin kelihatnya tidak menyukai suasananya. Sementara Jisung menikmati saja.

" Jaem, paman minta izin untuk menikahi ibumu" Ucap Chanyeol, Jaemin menghentikan suapanya dan menatap Chanyeol.

" Asalkan kau tidak seburuk appa.. Aku sudah muak pada pria yang selalu memanfaatkan eommaku" Baekhyun meremas tangan Jaemin.

" Jaga bicaramu jaem.. Jangan seperti itu" Ucap Baekhyun pelan.

" Itu kenyataan bukan? Aku hanya ingin yang terbaik untuk eomma.."

" Aku berjanji tidak akan menyakiti ibumu.. Aku sangat mencintainya" Jaemin melihat tepat di mata Chanyeol, namun sepertinya ia tidak menemukan kebohongan disana.

" Baiklah.. aku menyerah" Baekhyun tersenyum dan mengelus kepala Jaemin.

" Anak baik, Cha Nana.. Ini adikmu Park Jisung, usianya baru saja 13 tahun lebih muda darimu dua tahun" Jisung sedikit membungkuk dan menatap Jaemin.

" Kalian bisa main setelah makan, jisung ajak kakakmu main ya" Jisung mengangguk.

- - -

Hari ini hari yang di nanti seluruh keluarga, hari pernikahan Chanyeol dan baekhyun. Baekhyun sudah memasuki altar di iringi oleh Jaemin di dampingnya. Di depan sudah ada Chanyeol dan pendeta.

Baekhyun sudah berada di altar sementara Jisung duduk di barisan keluarga di sebelah Jisung.

Setelah pernikahan itu hidup Jaemin memang lebih terjamin dari segi ekonimi dan pendidikan, namun tetap saja Jaemin tidak menyukai keluarganya yang sekarang.

Nyatanya Ibunya sekarang lebih memanjakan Jisung dan perhatian, memang wajar seoramg ibu akan menyanyangi dan memanjakan anaknya namun Jaemin merasa tidak adil. Itulah yang membuat Jaemin membeci Jisung secara perlahan.

" Jaemin, Jisung.. Appa dan eomma akan pergi ke luar negri untuk beberapa waktu, appa harap kalian bisa menjaga diri kalian masing-masing.. Appa dan eomma tidak akan lama" ucap Chanyeol. Kini merka sedang makan malam.

" Kenapa tidak mengajak mereka saja Chanyeol-ah?" Tanya Baekhyun.

" Mereka kan sekolah, aku tidak mau mereka meninggalkan sekolah dan tertinggal mata pelajaran.. Dan bukankan kita akan menambah adik untuk mereka?" Baekhyun menyikut pinggang Chanyeol, Jisung terkekeh melihat perlilaku orang tuanya, sementara Jaemin cuek saja.

" Appa.. Aku ingin adik perempuan ya" Tambah jisung.

" Tentu saja"

Dan tibalah hari dimana Chanyeol dan baekhyun berangkat menuju Russia, Mereka sempat berpamitan pada kedua anaknya sebelum pergi.

Irregular Red Blood Circle [ Nomin ] || ✅Where stories live. Discover now