Prolog

500 36 4
                                    

Bagaimana pendapatmu tentang persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Mustahil, yups mustahil bagi mereka yang bersahabat dengan lawan jenis akan mengalir dengan tenang.

Ayolah, tidak ada persahabatan yang murni dianatara laki-laki dan perempuan, mungkin sebagian akan menentang pendapat itu. Tapi, setidaknya mari kita buktikan dari kisah Gabriella Luna Atria dan sahabat kecilnya Bintang Al-Raffi Gentara.

Kita tidak pernah tahu akan takdir, terkadang dunia seolah mengajakmu bercanda ria disaat kamu sedang sehancur-hancurnya. Atau kamu pernah mendengar, seseorang bisa saja merasa sangat istimewa hari ini, tapi ia juga bisa tak pernah dianggap lagi kemudian.

Lihat saja nanti bagaimana takdir dan dunia menyatukan atau bahkan memisahkan mereka berdua. Luna gadis cantik tak ber ayah itu akan membuktikan itu semua bersama laki-laki keras kepala bernama Raffi.






Gaje ya? Hehe.. maklumin aja ya guys😊 soalnya baru pemula. Ikutin terus yah kisah Luna sama Raffi, baper kok bisa di tes kalo gak percaya, hehe.💚

Dibaca, dihayati terus divoting yah😊 hargai karya Author, jangan jadi silent readers. Tinggalkan jejak.

FRIENDZONE Area (COMPLETED)Where stories live. Discover now