2

21.5K 1.3K 125
                                    

Hahh bersama nya lagi phi? -batin gulf

Gulf terus melihat seorang laki-laki bertubuh tegap sedang digelayuti manja oleh lelaki manis yang berstatus mantan pacarnya dan satu jurusan pada fakultas teknik industri bahkan lelaki tegap itu tak ada niatan untuk menolak yang membuat jantung gulf seperti di remas oleh jutaan tangan tak kasat mata.

"Hoi kenapa kau melamun?" Seru kaownah yang membuat gulf sedikit tersentak

"Ai'sat berhenti membuat kaget sialan" Seru gulf tak terima

"Apa? apa kau melihat hantu disini?" Tanya mild seraya celingukan

"Kalian berdua hantu nya!" kesal gulf yang di balasan delikan oleh kedua nya.

Gulf kanawanut laki-laki berparas manis, cerdas, penyabar dan sedikit tsundere, seorang mahasiswa tingkat kedua fakultas edukasi dan tekhnologi pada universitas ternama di bangkok, dan ia juga merupakan anak ke 2 pengusaha ternama di thailand, tetapi gulf tidak pernah mau orang lain tahu bahwa ia anak pengusaha ternama, bahkan pacar nya saat ini pun tak tau hanya kedua sahabat nya lah yang mengatahui bahwa ia anak pengusaha ternama karna ia berfikir teman nya yang lain tak tulus saat berteman dengan nya jika mereka mengatahui identitas aslinya. Bahkan ia lebih memilih berangkat dengan pho nya atau dengan phi nya untuk ke kampus.

Tetapi semenjak ia berpacaran dengan senior nya ia lebih sering diantar jemput oleh senior nya itu, meskipun begitu tak banyak yang tau akan hubungan mereka yang sudah terbilang lama bahkan kelurga gulf serta sahabat nya pun tak tau jika gulf berpacaran dengan senior beda jurusan nya itu.

Kaownah dan mild merupakan sahabat baik gulf mereka berkenalan saat penerimaan mahasiswa baru saat itu dan berakhir sering jalan bersama membuat mereka bertiga semakin dekat seperti sekarang.

"Hoi bukankah itu phi mew dan phi art?" Tunjuk kaownah

"Hah? kenapa mereka lengket sekali seperti lem bukankah mereka sudah putus sejak lama?"Tanya mild

"Apa mungkin mereka bersama kembali?" seru kaownah

Perkataan mild dan kaow semakin membuat dada gulf sesak, iya mew adalah pacar gulf sudah hampir setahun mereka berpacaran tapi tak ada yang mengetahui nya, gulf meminta pada mew untuk menutupi hubungan mereka ia tak ingin semua orang tau terlebih mew adalah idola di kampus ini. siapa yang tak menyukai Mew Suppasit tampan, anak pengusaha ternama, pintar dalam bidang akademik dan non akademik maka dari itu gulf menyembunyikan hubungannya dan resikonya adalah mew semakin banyak yang mendekati bahkan mantan mew semakin gencar mendekati mew karna yang mereka tau mew belum memiliki pasangan. ini memang kemauan gulf jadi dia harus menanggung resikonya.

Lebih baik aku pulang sendiri, bahkan ia terlihat senang bersama mantan pacar nya -batin Gulf sendu

Phi ice🐻

Aku pulang bersama kaownah dan mild na
16.30

Tidak! kau pulang bersama ku! aku tunggu di tempat biasa
16.32

Gulf menghela nafas nya kasar saat melihat balasan mew dari kejauhan ia melihat tatapan mew tajam mengarah padanya. sungguh ia lelah seperti ini sudah berulang kali hati nya sakit saat melihat mew bersama yang lain, belum lagi sifat posessive dan otoriter mew padanya membuatnya semakin lelah.

"Hoi kenapa lagi? kau tak enak badan? kau terlihat lelah?" tanya mild dan diangguki oleh kaownah

"Kau ingin ku antar pulang?" Tanya kaownah pada gulf

Garis Takdir | MewGulfWhere stories live. Discover now