ALE

26.2K 344 3
                                    

Hallo assalamualaikum semuanya:)
Ini bukan update, cuma mau ngasih tau kalo aku lagi bikin cerita ke dua aku yang judulnya "ALE"
Baca yuk, siapa tau suka hehe;)

Hallo assalamualaikum semuanya:)Ini bukan update, cuma mau ngasih tau kalo aku lagi bikin cerita ke dua aku yang judulnya "ALE"Baca yuk, siapa tau suka hehe;)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alister Aldebaran atau sering disapa Ale, remaja dengan penampilan urakan yang namanya sangat famous di area balap. Gaya nya yang keren dan juga sikapnya yang penuh kharisma layaknya khas anak muda, membuatnya banyak disukai oleh gadis-gadis seusianya. Tak hanya di area balap, disekolah pun Ale juga menjadi idola, sikapnya yang suka bikin ulah, ramah dan juga lumayan pintar membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Namun, sejak ia pernah dikecewakan dengan seseorang, ia tak pernah serius dalam menjalani sebuah hubungan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Adista Caroline, gadis cantik nan uperiang yang sudah menjadi sorotan sejak awal ia masuk di SMA TARUNA. Bisakah seorang Adista Caroline dapat menaklukkan hati seorang Alister Aldebaran? Penasaran? Baca;)

My Sweet Dion✓ [PROSES REVISI]Where stories live. Discover now