AD - 046

80 10 1
                                    

happy reading friend b!

"Cinta itu tak hanya soal rupa dan harta, tapi juga tentang ketulusan hati."

__________

Suara kicauan burung di pagi hari terdengar sangat khas, Bulan yang baru saja bangun langsung mendudukkan dirinya sembari menguncir asal rambutnya. Gadis itu awalnya hendak pergi ke kamar mandi, namun ia harus mengurungkan niatnya karena ponselnya berbunyi sedari tadi.

ting.

Iqbal 🤍
morning cantiknya iqbal
pasti baru bangun kan?
buruan mandi, sarapan, nanti aku jemput kamu
jangan males ya peri jutek🤍
06.00 a.m.

You
morning too
iya bawel, dasar cowok tengil
mau kemana sih?
06.05 a.m.

Iqbal 🤍
ke tempat rahasia, udah kamu nurut aja oke?
dandan nya jangan cantik-cantik, takut kamu di ambil pangeran lain :(
06.07 a.m.

You
kebanyakan nonton barbie kamu
udah dulu ya, see u ball..
06.07 a.m.

Iqbal 🤍
see u my favorit girl..
06.08 a.m.

Bulan pun bergegas masuk ke kamar mandi, gadis itu tak sabar dan penasaran Iqbal akan mengajaknya kemana. Senyum manisnya kini lebih sering muncul karena beberapa hari terakhir Iqbal sangat romantis padanya, dan selalu meluangkan waktu untuk nya.

lima belas menit berlalu Bulan sudah selesai dengan ritual pagi hari nya, kini ia sudah siap dengan pakaian yang ia pilih semalam hasil diskusi bersama Dhea. Ia tampak merias wajahnya sedikit agar terlihat lebih cantik saat berada di hadapan Iqbal.

"Ekhem! emang beneran jadi keluar sama Iqbal nya?" tanya Lika, Bulan terkejut pasalnya bunda nya itu datang dengan tiba-tiba.

"Bunda...! ya... ya jadi dong nih aku udah cantik."

Lika menghampiri anak gadisnya yang berdiri di depan cermin, di usapnya lembut surai sang anak. Lika tersenyum melihat anaknya kini sudah semakin dewasa, apalagi anak gadisnya itu sudah memiliki seorang kekasih.

"Anak bunda kan emang cantik," Bulan tersenyum senang melihat ekspresi sang bunda, "Nggak kerasa ya  anak bunda udah besar. Perasaan dulu kemana-mana selalu minta di temenin sama bunda, sekarang udah bisa sendiri."

AMOUR DESTIN | not my destiny ( the end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang