SEQUEL: Sean jadi STALKER!?! (1)

455K 16.7K 846
                                    

Hellooo aku kembali dengan SEQUEL Sean dan Tika wkwkwkw :D tp jangan bingung, ini kejadian sebelum mereka nikah loh. Masih muda tapi mereka udah pacaran baik-baik, gak ada konflik lg cuma nunggu tika wisuda aja :D oke happy reading^^

****

Tika's POV

Semester 6 datang!! Akhirnya aku jadi seorang mahasiswi tertua di kampus ini. Yeay!! Tinggal menyusun laporan akhir, sidang skripsi terus wisuda deh. Akhirnya, tiga tahun berakhir juga jadi seorang lulusan Diploma. By the way, aku memang mengambil perkuliahan selama tiga tahun alias D3. Jadi jangan heran kenapa aku bisa lulus kuliah padahal semester enam. Hehehe.

Ngomong-ngomong waktu itu aku sempat jadi primadona kampus. Bagaimana tidak kalau Sean selalu menyempatkan untuk mengantar-jemputku kuliah padahal dia lagi sibuk dengan bisnis-bisnisnya itu? Semua orang tahu kalau waktu itu dia menyamar sebagai Daniel hanyalah untuk membuatku kembali padanya. Sean mengarang cerita kalau kami ialah sepasang kekasih yang sedang putus. Huhuhuuu, entah kenapa semua orang terima-terima saja. Mungkin mereka semua disihir oleh Sean kali ya.

Dan jika kalian penasaran bagaimana nasibnya Roby? Pria itu benar-benar melupakanku. Dia seperti hilang ingatan permanen kalau sudah menyangkut hal tentangku. Setiap kali kami berpapasan, aku selalu menyempatkan diri untuk melihat matanya tetapi dia hanya melengos atau berjalan seperti biasa. Dia sama sekali tak kenal padaku.

Hiks miris kan? Waktu itu aku sempat menangis seminggu lebih tetapi mau bagaimana lagi? Aku terlanjur masuk ke dalam dekapan Sean dan aku yakin aku tak bisa keluar lagi. Jadi mau tak mau, aku pun harus belajar mencintai Sean mulai saat ini juga. Walaupun susah, ya harus dicoba. Lagian, Sean sekarang sudah berubah. Dia tak pernah kasar lagi padaku dan tindakannya semua so sweet melebihi gula madu. Ckckc, Malah entah kenapa aku sekarang bangga menjadi pacarnya. Guess why? Bagaimana tidak, pacarku itu ialah salah satu pria yang terkenal dengan kekayaannya dan ketampanannya didunia ini? Wanita lain juga pasti berpikiran sama denganku. Benar kan? Hehehe.

Hari ini hari Sabtu, weekend. Orang tuaku sedang honeymoon lagi ke Minnesotta. Disana pasti lagi musim salju deh. Uhh enaknya, bikin iri. Walaupun di Anchorage selalu dingin seperti es, aku juga pasti mau dong kalau di ajak ke Minnesotta, negara tempat tinggalnya Riley di film Inside Out. Film yang kutonton bulan lalu bersama Sean. Hahahaha.

Tiba-tiba bunyi deringan hp terdengar keras dibawah bantal. Padahal aku sedang asyik-asyiknya nonton drama korea Oh my ghost! Huh. Mengganggu saja. Perlu diketahui, aku adalah Kpopers sejati. Boyband favoritku adalah Super Junior dan EXO. Salam Elf dan EXO-L everyone! Yang paling kusenangi di Suju ialah Donghae dan Leeteuk sedangkan di EXO, biasku Kai dan Sehun. Semoga anak-anakku nanti ada yang mirip mereka. Amin amin amin.

But wait. Siapa yang menelponku ini? Nomornya kok aneh ya? Sepertinya ini telepon Internasional deh. Siapa sih? Apa mungkin Sean? Tidak mungkin, dia tadi pagi menelponku kalau hari ini dia mau meeting penting. Ahh, coba ku angkat dulu saja.

"Ha..hallo?" sapaku ragu.

"WOY KUNYUKKK!!!"

Hah? Siapa yang memanggilku kunyuk? Pakai bahasa Indonesia lagi. Apa dia? Arghhhh BASTIAN!?! Sahabat SMA-ku dulu. Astaga, astaga. Ya, betul sekali. Dia Bastian!! KYAAA!!!

"Bastian? Ini loe ya!!" tanyaku seru.

"Jadi loe lupa gitu sama gue? Ishh, mentang-mentang tinggal diluar negeri, loe jadi nambah kunyuk tau gak!" kata Bastian, pria berkulit sawo matang itu menggerutu. Aku bisa membayangkan wajahnya saat ini.

"HAHAHAHA, sudah deh gak usah lebay! Tumben loe nelpon gue, ini kan telepon luar negri Bas. Pasti mahal, loe kan kikir. Hahaha," tawaku tak berhenti-henti. Entahlah kalau sama Bastian, aku pasti tertawa mulu.

MINE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang