Juara 5 - Lingerie by Raudhatul Janah

374K 8.6K 189
                                    

HAPPY READING^^ cerita ini menurutku bagus dan keren. Iya gak? Harus iya iyaa.. Serius kok. Baca deh. Ayokk :) comments yak!

****

Tika's POV

Sepi dan bosan.

Hanya dua kata itu yang menemaniku di hari rabu yang cerah ini. kalau kalian menanyakan alasan mengapa aku merasa kesepian dirumah ini penyebabnya hanya ada dua.

Yang pertama adalah ketiga anak kembarku yang kusayang sudah memiliki pasangan hidupnya masing masing sehingga mereka memilih tinggal ditempat lain dan alasan yang kedua adalah Sean yang sedang ada di kantornya. Bukan karna Sean sedang ada dikantor makanya aku merasa kesepian dan bosan seperti ini, tetapi ini semua dikarnakan sifat overprotectivenya yang selalu melarangku pergi kemana mana jika bukan ditemani olehnya.

Maka dari itu kegiatan ku sehari hari hanya mengurusi butik yang ada di sebelah rumahku dan Sean, dan menonton tv. itu saja Tidak ada yang spesial bukan. Huhh rasanya aku ingin kabur saja ke mall kalau begini jadinya tapi memikirkan apa yang akan terjadi sepulang dari mall saja sudah membuatku merinding ketakutan bisa dipastikan sepulang dari mall diriku akan dikurung dikamar oleh Sean untuk selama lamanya.

Drrt drrt drrt~~~

Tiba tiba handphone ku berdering hebat didalam kantung bajuku. Langsung saja ku ambil poselku yang ada didalam kantung dan tertera nama Deira di layar handphoneku segera kugeser layar handphoneku

"Hallo mama kita ke mall yuk,"

Ampun deh sama anak yang satu ini, nelfon ko gak ada sopan sopannya ya sama orang tua.

"Deira kamu kalo nelfon mama jangan teriak teriak gitu dong emang mama gak bisa denger apa kalo kamu ngomongnya pelan pelan."

"Ya maaf deh mah, aku excited banget nih soalnya mau ngajakin mama belanja ke mall,"

"Aduh deira kamu lupa ya kamu kan udah tinggal sama bray di , mana bisa kamu ngajak mama belanja seenaknya aja"

"Aduh mama aku juga ngerti, mama tunggu saja dirumah lima belas menit lagi aku sampai. Okedeh mahh bye love u,"

Sebelum aku menjawab kata katanya tiba tiba sambungannya terputus begitu saja. Memang menyebalkan anakku yang satu ini tapi aku sangat menyayanginya. Lima belas menit berlalu tiba tiba terdengar suara mobil yang masuk. Ah mungkin itu Deira langsung saja ku bangun dari tempat duduku dan langsung menyambutnya yang sedang berlari kearahku.

"Mama!! Aku kangen banget sama mama, kabar mama gimana sehat?" Ucap deira sambil menggiringku untuk duduk disofa yang tadi kududuki.

"Sehat sayang bagaimana dengan dirimu dan Bray sehat kan?" Ujarku sambil mengelu rambutnya.

"Sehat dong mah, oh iya kenapa mamah belum siap siap?" Tanya deira sambil menyandarkan kepalanya di pundakku.

"Memangnya ada perlu apa sih sampai sampai mengajak mama pergi ke mall, memang di blablabla tidak ada mall?" Tanyaku sabil terus mengusap rambutnya.

"Ya ada mah, tapi kan aku inginnnya pergi sama mamah ayolah mah mamahkan pasti juga bosan hanya berdiam diri dirumah" ucap Deira sambil tersenyum mengejek. Aku hanya bisa cemberut mendengan kata kata anakku itu.

" ya ya ya baiklah kalau begitu mama siap siap dulu" ucapku sambil beranjak kekamarku

****

Author Pov

Selama diperjalan menuju mall Tika dan Deira hanya saling diam tiba tiba Tika teringat hal apa yang ingin dibeli Deira saat tiba di mall nanti.

"Deira memangnya kamu mau beli apa sih sampai sampai mengajak mama?" Tanyanya sambil meliriknya yang sedang asik bermain dengan ponselnya, tiba tiba Deira mnedekat ke arah Tika dan membisikkan kata

MINE [TAMAT]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu