SEQUEL - The Couple Goals

365K 14.8K 400
                                    

Woah apa-apaan ini!! Wkwk entah lah tiba-tiba ada ide setelah liat poto di instagram @thecouplegoal.s :D gara2 poto di mulmed tuh, argghhh !! :D cocwit bingitsss!! Jangan bingung dengan latar waktu. Nikmatin ajah ya wkw ! Wajib liat mulmed wkwk gak tuh liat instagram @thecouplegoal.s

****

Sean's POV

"Hoammmm.."

Aku menguap seperti biasa layaknya orang yang habis bangun tidur. Lalu meraba tempat tidur disampingku ini, kenapa kosong? Aku meraba lebih jauh, ternyata malah dinding yang kusentuh. Istriku kemana?

Aku pun membalikkan tubuhku ke belakang dan melihat jam di atas nakas. Pukul 7 pagi dihari Sabtu, weekend. Pantas saja Tika tidak membangunkanku.

Lalu siapakah sosok yang tengah berlenggak-lenggok di depan kaca itu? Aku segera membenarkan posisi berbaringku menjadi tengkurap dengan kepala yang kutaruh di atas bantal. Ternyata, Tika, istriku itu sedang bernarsis ria di depan cermin. Dia memegang handphone ditangannya dan mengambil foto melalui pantulan kaca. Setelah itu dia tersenyum senang. Astaga, melihat seperti begitu saja jantungku mulai berdetak cepat dan sesuatu mulai tegang dibawah sana.

Oh, sayang! Kenapa kau selalu bisa membangunkan juniorku huh?

Tika menaruh ponselnya diatas meja rias dan memutar lagu EXID - Up & Down. Kenapa aku bisa tahu lagu aneh itu? Karena Tika selalu memutar lagu korea yang aku sendiri tak tahu artinya itu seharian kemarin. Bahkan dia sengaja sering menggodaku dengan tarian-tariah vulgar itu. Ya, dia berhasil. Setelah dia menari seperti itu, gairahku langsung mencuat naik ke ubun-ubun.

Aku tertawa pelan karena Tika mulai melancarkan aksinya, yaitu menari tak karuan mengikuti irama lagu itu. Dan perlu diketahui, istriku adalah seorang good dancer. Ia pandai menari, gerakannya sangat lincah dan bagus, menurutku. Aku jamin kalau dia ingin ikut casting sebagai salah satu anggota girlband di Korea, dia pasti diterima. Tapi, itu tidak mungkin terjadi karena aku tidak akan mengizinkan.

Awalnya aku tidak tahu kalau Tika selincah itu, dia bisa dancing layaknya pemain Step Up. Aku baru tahu saat waktu itu aku tak sengaja melihatnya menari mengiringi irama lagu Korea juga. Aku tidak tahu judulnya apa, yang aku ingat hanya lirik lagunya ada call me baby~ call me baby, apalah itu. Aku tercengang, ya lebih tepatnya terkejut dan terpana. Bahkan aku diam-diam memvideokannya tanpa sepengetahuan Tika.

Tiba-tiba, dia mematikan musiknya dan berjalan menuju gorden lalu membuka tirai jendela yang berwarna gold itu, membuat sinar mentari tipis mulai masuk ke kamar kami. Saat itulah, aku kembali pura-pura tidur. Memejamkan mataku rapat dan mengatur nafasku teratur supaya ia tak curiga.

 Memejamkan mataku rapat dan mengatur nafasku teratur supaya ia tak curiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck ck ck, belum bangun juga. Padahal aku kan tadi sudah menghidupkan musik kuat-kuat," rutuknya dengan suara kecil. Sebisa mungkin aku tak mengeluarkan tawa, karena aku ingin melihat bagaimana cara dia membangunkanku nanti.

MINE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang