Litmon Info (Harap dibaca)

63K 3.8K 207
                                    

Maaf jika ini bukan update FF Married by Accident milik Litmon. Malam ini ada satu info yang mau disampaikan. Sebelumnya aku bukan Litmon, aku salah satu perwakilan Litmon yang dipercayakan untuk megang akun ini sementara untuk memberi info buat kalian semua.

Untuk minggu ini, Litmon tidak bisa update chapter 22 karena author tercinta kita tumbang sakit. Sekarang Litmon harus menjalani bedrest selama beberapa hari. Jadi, untuk readers setia Married by Accident tolong doakan yang terbaik untuk author Litmon.

Litmon juga ngomong kalau dia minta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa update dan kembali mengecewakan kalian. Dia akan berusaha untuk update chapter 22 dalam waktu minggu ini juga.

(ini pesan khusus dari gua buat lu litmon. Mudahan lu baca ini pesan nanti..eh kamvret coeg cpt sembuh cpt update lg. Jd manusia jgn keras kepala badan lu jg butuh istirahat.,lu bikin semua org khawatir sarap -____- terserah ye ini readers lu ngamuk sm gua krn gua ngebacot gini..intiny cpt balik lg sebelum gua khilaf ngebajak akun lu dan bikin kookie nyatain perasaanny sm jinri kasian jinri lama lama lu gituin.,gua stres nunggu itu kopel akur..,okeh itu bacotan gua, gue mau balik ke akun sebelah. Bye!)

Sekian dan terima kasih.
*Litmon Friend*

Married by AccidentWhere stories live. Discover now