Pengumuman (Wajib Baca)

55.8K 3.2K 130
                                    

Hai.. Litmon here
Maaf klo ini bukan update chapter 24. Litmon mau bilang ke kalian klo MBA Chapter 24 belum bisa Litmon lanjutin karena kesibukan Litmon di dunia real.

Litmon harap kalian paham, jujur selama dua minggu ini Litmon lagi disibukin sama urusan kuliah. Klo boleh jujur lagi, Litmon kuliah udah masuk semester tua dan mulai dihantui sama namanya skripsi (╥﹏╥)

Klo kalian mau komplein ataupun marah sama Litmon bisa langsung ke twitter Litmon. Kalian bisa lihat twitternya di profil Litmon ya. Sebenarnya, Litmon memang dari dulu hobby ngilang dari dunia perff'an /? Apalagi klo udah gak mood, asli Litmon akan menghilang dari peradaban. Silahkan jika kalian ada yang mau marah sama Litmon, gak apa-apa kok :'v

Jadi, klo Litmon tiba-tiba ngilang gak ada kabar kalian bisa tanyain sama penasehat sekaligus asisten Litmon Sisilguan silahkan kalian follow dan tanyain apa aja ke dia tentang Litmon ataupun kabar dari FF MBA. Karena biasanya, klo udah ngilang Litmon gak bakal aktif di twitter juga. Jangan lupa follow ya ^^

Untuk permintaan maaf Litmon, malam ini bakal ada FF baru walaupun cuma twoshoot sih buat kalian. Ini cerita tentang pasangan paling rempong di MBA yaitu Namjoon dan Hana #jengjejeng /?
Cerita di FF ini tentang kisah mereka berdua sebelum menikah dan FF ini nyambung sama FF MBA. Klo ada yg penasaran gimana cerita mereka berdua sampai akhirnya nikah. Ayo buruan cek work Litmon ya dengan judul "Propose". Covernya bisa di lihat dibawah ini.

FF ini tergantung respon kalian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FF ini tergantung respon kalian. Klo responnya banyak Litmon bakal lanjutin update bagian endingnya. Klo responnya sedikit, FF ini Litmon tarik kembali.

Sekian dari Litmon. Terima kasih 💕

Married by AccidentWhere stories live. Discover now