Tolong dibaca :'v

23.9K 1.3K 468
                                    

Anggap aja gue gak tau diri, balik tapi gak update story. Sebenarnya gue udah baca dm dan komentar kalian di ig, twitter, maupun di wattpad tentang kenapa gue gak balik-balik dan kapan MBA up.

Tangan gue udah gak apa-apa kok. Cuma gue punya penyakit lain yang memang benar-benar menunda segala aktivitas gue. Gue punya gangguan fungsi ginjal dan butuh waktu lama untuk pulih. Itu salah satu alasan gue buat istirahat nulis. Dan alasan lain gue sekarang lagi ngejar deadline skripsi gue yang udah lama terbengkalai karena kondisi gue :'v gue udah termasuk mahasiswa abadi di kampus :'v jadi harus wisuda tahun ini.

Mon sebenarnya gak benar-benar istirahat juga dari wattpad karena dari awal tahun kemaren sibuk ngurus persengketaan/? dengan author lain. MBA ternyata banyak diplagiat pemirsah :'v

Mon juga akhir-akhir ini dapat kabar klo mon difitnah. Kabarnya MBA lah hasil plagiat dari karya author tersangka :'v padahal MBA udah ada dari tahun 2013/2014 lho. MBA ini bahkan dulu dipost di blog sebelum di wattpad. MBA itu udah cukup tua, nak.
Gue benar-benar sempat down dengan masalah ini.

Gue malah curcol ya wkwk
Buat kalian yang juga author disini apalagi author yang baru netas. Hati-hati ya, jaga karya kalian dengan baik.

Mon juga sebenarnya kangen bgt nulis tapi apa daya tenaga gue gak cukup buat mengambil beberapa pekerjaan sekaligus. Jadi gue harus mengorbankan salah satu dulu.

Buat penerbitan MBA, maaf gue php, maaf gue bikin kalian kecewa berkali-kali. Gue memang gak bertanggung jawab dengan masalah ini. Sebenarnya kemaren gue seharusnya berpikir lebih matang dalam menerima tawaran. Jujur gue masih belum tau gimana kelanjutan masalah penerbitan bukunya. Entah ditunda sampai kapan karena keadaan gue yang sering sakit-sakitan.

Terima kasih untuk segala perhatian kalian. Doakan mon semoga cepat kembali bersama MBA ya. Bye2 ❤

Married by AccidentWhere stories live. Discover now