Chapter 23

107K 7K 994
                                    

Pagi ini, saat bangun tidur Jinri dikejutkan dengan ramainya ucapan ulang tahun untuk Jungkook saat ia membuka akun SNS nya. Teman-temannya bahkan Yerin pun terlihat membuat ucapan ulang tahun dengan foto-foto Jungkook yang entah mereka dapat darimana.

Jinri merasa dirinya sangat payah. Ia tidak tahu jika hari ini Jungkook berulang tahun. Dulu, ia sama sekali tidak peduli tentang hal apapun yang menyangkut seorang Jeon Jungkook karena dibenaknya sudah tertanam dengan baik bahwa Jungkook adalah pengganggu hidupnya. Namun, hal itu secara perlahan-lahan berubah hingga sekarang ia tiba-tiba jatuh cinta dengan sosok pengganggu hidupnya tersebut. Takdir memang lihai membolak-balik kehidupan mereka.

Jinri mengubah posisi tidurnya yang awalnya terlentang menjadi menyamping menghadap Jungkook yang tampak mendengkur halus disampingnya. Ada gurat kelelahan di wajah terlelap laki-laki itu. Setelah kepulangan mereka dari LA, Jungkook langsung disibukkan dengan persiapan acara Festival Seni dan Musik tahunan di Universitas mereka yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. Tahun ini jabatan ketua panitia dipercayakan pada Jungkook yang baru saja Jinri tahu ketika Jungkook pulang dengan membawa setumpuk proposal acara festival dua hari yang lalu.

Lamunan Jinri langsung buyar ketika Jungkook membuat pergerakan lalu membuka mata walaupun hanya terlihat setengah.

"Jinri-ya, sekarang jam berapa?" tanya nya dengan suara parau.

Jinri mengambil ponselnya lalu melihat jam. "Ini masih jam 8 pagi. Kenapa? Kau memiliki jadwal kuliah pagi?" gadis itu tampak menggapai nangkas disamping untuk menyimpan ponselnya kembali.

Jungkook mendesah berat. "Aku memiliki jadwal rapat dengan semua koordinator acara 1 jam lagi," sahutnya dengan nada yang terdengar malas.

Jinri menganggukkan kepalanya. "Baiklah. Aku akan menyiapkan sarapan kalau begitu. Kau harus bangun untuk bersiap-siap," Jinri menepuk lengan Jungkook yang entah sejak kapan sudah bertengger nyaman dipinggangnya.

Jungkook sekali lagi mendesah dengan berat. "Temani aku 15 menit lagi. Tetap seperti ini," ucapnya lalu tanpa permisi langsung membawa gadis itu kepelukannya.

Wangi tubuh laki-laki itu langsung menguar di indra penciumannya. Wangi yang begitu menggoda sekaligus membuat ia merasa nyaman. Pelukan hangat Jungkook berhasil membuat Jinri kembali menguap. Astaga... Bisa-bisa ia tertidur kembali jika seperti ini.

10 menit kemudian...

Jungkook membuka matanya ketika cahaya matahari akhirnya berhasil menembus celah-celah gorden jendela kamar mereka. Sepertinya ia harus benar-benar bangun sekarang mengingat tepat pukul 9 ia harus ada diruang rapat kepanitiaan.

Jungkook menunduk untuk melihat Jinri yang ternyata tertidur dengan nyaman dipelukannya. Ia tersenyum tipis. Ia paham pasti Jinri juga ikut kurang tidur karena selama 3 hari ini gadis itu selalu menunggunya pulang yang selalu diatas jam 12 malam. Jungkook memang selama 3 hari ini selalu lembur untuk menyelesaikan berbagai macam proposal dan laporan untuk acara festival tahunan Universitas mereka.

Melihat Jinri menunggunya pulang dan menyambutnya saat datang selama 3 hari ini entah membuat Jungkook merasa ada kebahagian tersendiri baginya. Rasa lelah dan mood buruknya seperti langsung terangkat ketika Jinri menyambutnya dengan senyum manis gadis itu.

Jam sudah menunjukkan pukul 08.55 namun laki-laki itu terlihat tidak berniat untuk bangun dari posisinya sekarang. Jungkook masih terlihat nyaman memeluk Jinri yang kini tengah terlelap dipelukannya. Ponselnya yang tergeletak di atas nangkas sejak tadi bergetar tidak ada hentinya. Jungkook sudah dapat menebak jika Taehyung yang menghubunginya.

Tahun ini, Kim Taehyung dipercayakan menjadi wakil ketua. Hal tersebut sempat menjadi perdebatan antara peserta rapat waktu itu. Siapa yang tidak tahu bagaimana Taehyung jika sudah bergabung dalam mengurus acara. Walaupun laki-laki itu terkenal dengan sifat aneh nan idiotnya tapi jika sudah serius ia akan sangat tegas dan disiplin. Laki-laki itu tidak akan segan-segan membentak semua anggota yang lalai dalam melakukan tugasnya. Hal itu yang Jungkook suka dari sahabatnya tersebut.

Married by AccidentWhere stories live. Discover now