Pengumuman

49.9K 3.1K 627
                                    

Halo, ini litmon. Maaf kali ini bukan update MBA. Litmon ingin menyampaikan beberapa hal untuk kalian semua.

Pertama, litmon tidak tahu pasti kapan akan update. Mon akan usahakan update bulan ini. Alasannya, karena litmon sedang terkena writer block. Ada beberapa hal yang bikin litmon sama sekali gak mood buat nulis.

Kedua, tolong untuk readers yang suka membanding-bandingkan cerita litmon dengan author lain. Tolong hentikan. Hal itu membuat litmon maupun author yang bersangkutan tidak nyaman. Litmon juga ingin mengkonfirmasikan tentang karya litmon yaitu MBA dan karya idybooks karin dan dii yaitu TBC yang readers sama-samakan.
Jujur litmon kaget dapat kabar ini jika kalian salah satu reader mengatakan cerita yang ditulis karin dan dii itu mirip dengan MBA.
Dii salah satu author TBC sudah konfirm masalah ini dengan litmon. Kami tidak tahu bagian mana yang mirip. Jadi, jika memang benar ada kemiripan itu hanya karena ketidaksengajaan bukan karena copas, meniru atau hal lainnya. Hal itu membuat litmon dan author karin dan dii tidak nyaman.

Ketiga, karena banyak readers yang protes litmon hanya punya twitter. Mulai sekarang litmon juga akan hadir di instagram. Follow _litmonstagram Jika ingin difollowback, silahkan kirim dm ya ^^

Sekian dari litmon. Terima kasih.

Married by AccidentWhere stories live. Discover now