Chapter 57

21.3K 3K 596
                                    

Yerin menjatuhkan sendok eskrim dari tangannya ketika melihat berita online yang tengah ia baca di ponselnya. Ia berkali-kali mengerjap tidak percaya dengan apa yang ia lihat. "Apa-apaan ini?!' gumamnya.

Yoora yang duduk disampingnya ikut melihat apa yang dilihat Yerin. "Apa? Apa ada gosip baru?" tanyanya ingin tahu.

Dengan wajah yang sudah pucat dan tangan yang gemetar, Yerin memberikan ponselnya pada Yoora. "Kau... bisa lihat sendiri."

Yoora dengan wajah yang masih menunjukkan kebingungan mengambil ponsel tersebut. Ia mulai membaca artikel yang dimaksud Yerin dan ekspresinya tidak jauh seperti Yerin. Matanya membulat dengan mulut terbuka. Yoora terlihat terkejut luar biasa.

"Tidak mungkin. Ini bukan Jeon Jungkook suami Jinri, kan?" katanya.

"Itu Jeon Jungkook sunbae. Disitu tertulis dengan jelas adik dari desainer dan make-up artis, Jeon Hana." kata Yerin meyakinkan Yoora. "Jeon Hana, atasanmu."

Yoora terlihat langsung lemas. Bagaimana dengan Jinri? Apa Jinri tahu berita ini? Wanita itu belum datang. Mereka membuat janji untuk makan siang bersama hari ini karena kurang dari seminggu lagi Jinri akan berangkat ke Amerika ikut bersama Jungkook.

Saat itu juga Jinri datang, ia menghampiri kedua sahabatnya itu dengan senyum manis seperti biasanya. Ia menarik kursinya lalu duduk. Sedangkan, Yerin dan Yoora terlihat sama-sama tegang. Yerin langsung menyembunyikan ponselnya dengan cepat.

Jinri tidak bodoh. Ia sadar sikap aneh kedua sahabatnya. "Ada apa? Kenapa kalian berdua tegang seperti itu?"

Yerin dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Tidak. Siapa yang tegang? Ya kan, Yoora-ya?" ia menyenggol Yoora di sebelahnya.

Yoora tersenyum dengan senyum yang dibuat-buat. "Ah... ya... ya. Kami tidak sedang tegang."

Yerin melotot melihat tingkah Yoora yang sangat kentara sedang berbohong. Ia yakin Jinri tidak akan percaya.

"Kalian berbohongkan? Apa yang kalian sembunyikan dariku?" tanya Jinri akhirnya.

Benar apa yang dipikirkan Yerin. Mereka sudah lama berteman, berbohong bukanlah perkara mudah diantara mereka. Yoora langsung menatap Yerin meminta pertolongan. Yerin mengambil napas. Memang tidak ada gunanya mereka berbohong karena cepat atau lambat Jinri pun akan tahu.

"Tunjukkan saja padanya, Yoora-ya. Jinri berhak tahu." katanya pada Yoora.

"Apa yang harus aku ketahui? Apa ada sesuatu yang terjadi?" tanya Jinri semakin heran.

Yoora memberikan ponselnya pada Jinri. "Lihatlah. Ini tentang Jungkook."

Jinri mengambil ponsel Yoora dengan kerutan di dahi. Ia semakin tidak paham. Kenapa dengan Jungkook? Pikirannya mulai macam-macam, ia mulai takut.

"Memangnya apa..." Jinri tidak melanjutkan kata-katanya ketika melihat tulisan artikel di layar ponsel Yoora.

SETELAH LAMA MENGHILANG, MODEL KWON YURI MENDATANGI KLINIK PERSALINAN BERSAMA SANG KEKASIH

Mata Jinri beralih ke foto-foto di bawah tajuk utama. Terlihat jelas foto-foto itu diambil secara diam-diam namun memiliki kualitas yang bagus. Foto utama memperlihatkan seorang lelaki berjaket kulit hitam dengan topi hitam yang menutup separuh wajahnya berjalan dengan seorang wanita yang diduga Kwon Yuri. Penampilan wanita itu sama tertutupnya dengan si lelaki. Sepertinya foto itu diambil di area parkir.

Foto ketiga dan keempat terlihat lebih jelas karena diambil dari arah depan ketika mereka berdua keluar dari pintu klinik. Walaupun penampilan mereka berdua masih tertutup, wajah si lelaki dan wanita terlihat jelas. Perut si wanita juga terlihat membucit dibalik dress putih yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna coklat.

Married by AccidentWhere stories live. Discover now