5. Five Husband

280K 21.6K 1.2K
                                    

Happy Reading all!

Awas!typo bertebaran!

---------------------------------------------
Suasana di sebuah apartemen bercat putih tulang itu terasa senyap seperti keenam makhluk berbeda jenis itu sedang tidak berada disitu. Lima laki-laki dan seorang perempuan, dimana yang perempuan wajahnya terlihat pucat pasi dan juga ketakutan.

"B-bukan m-manusia?" Jari tangan Dyeza mulai merapat ke bawah kursi dan perlahan sedikit menjauh dari Yezra. "J-jangan ber-bercanda,i-itu tidak lucu!" bahkan suaranya sangat mirip seperti cicitan tikus sekarang.

Yezra memijat pelipisnya dan mulai berpikir untuk mencari penjelasan yang tepat, dan tidak membuat istrinya itu kebingungan. Bukan penjelasan mengenai ia dan para saudaranya yang bukanlah seorang manusia, tapi penjelasan mengenai Dyeza yang merupakan istri mereka. Karena tidak mungkin ia menjelaskan kejadian yang sebenarnya, bisa-bisa Dyeza akan sangat benci setengah mati padanya.

"Kami tidak bercanda." Asrein menyeringai kecil lalu bibirnya mulai berkomat-kamit pelan. Tatapan matanya tak sedikitpun beralih dari wajah Dyeza.

Eyden yang sedari tadi duduk di sebelah Asrein hanya memutar bola matanya seraya membuang muka, tahu apa yang akan diperbuat oleh lelaki childish tapi berbahaya ini.

"Ahk!"
Dyeza menjerit kecil saat tiba-tiba kursi yang didudukinya bergerak naik ke atas dan melayang dari atas lantai. Reflek ia mempererat pegangan tangannya pada kursi dan memejamkan matanya. Ternyata mereka memang bukanlah manusia!
"Turunkan aku!" ia tetap memejamkan matanya. Karena jujur ia merupakan satu dari ribuan orang didunia yang phobia ketinggian.

"Sekarang kau percayakan?" Senyuman miring terukir di wajah Asrein, seolah menikmati ekspresi ketakutan dari wajah Dyeza.

Dyeza tak menjawab, tapi saat Asrein dengan sengaja menggoyang-goyangkan kursinya langsung membuat jantungnya hampir copot akan ulah lelaki itu. "IYA, AKU PERCAYA! CEPAT TURUNKAN AKU!"

Perlahan kursi yang diduduki Dyeza bergerak turun ke bawah disertai suara kekehan dari Asrein.
"Ternyata istriku penakut juga."

Dyeza tak bergeming.
Ia tengah sibuk menetralkan deru napasnya yang naik turun. Hingga ia tersadar ada satu kata yang mengganjal dari ucapan Asrein tadi.

Istri?

Ya tuhan!
Kenapa ia bisa lupa kalau Yezra tadi juga menyebutnya sebagai istri. Tapi Yezra tadi bilang 'kami",berarti....

Kelima lelaki ini adalah suaminya?!

Mulut Dyeza menganga lebar karna shock dan badannya seolah membeku. Jantungnya seakan berhenti berdetak dan manik matanya menatap horor kelima lelaki luar biasa tampan yang sedang menatapnya. Tapi bagaimana ia bisa percaya kalau mereka adalah suaminya? Lagipula umurnya belum genap 18 tahun!

Mendapat tatapan horor dari Dyeza, membuat Yezra mulai berpikir keras untuk mencari alasan kalau Dyeza akan menanyakan proses atau kejadian waktu pernikahan.

"Lima tanda hitam di telapak tanganmu!" jawab Dreynan seakan bisa membaca pikiran Dyeza.

Kening Dyeza berkerut, memang benar kalau ada lima tanda berbentuk aneh yang berwarna hitam di telapak tangannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
5 PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang