#Part 6 of 1 [Between sides of life].

121 16 0
                                    



Diantara sisi kehidupan setiap manusia tentunya akan berbeda cara yang dikerjakan, dari gaya hidup sampai pada titik dimana memperjuangkan hidup yang layak. Seakan mengejar hari dengan mempergunakan waktu dari menit ke menit, hingga waktu demi waktu yang bergulir untuk sebuah harapan dan angan yang terwujud.

Dan hanya waktu lah yang pada akhirnya memisahkan tali persahabatan antara Andy, Darma dan Rendy oleh karena hasrat dan keinginan mereka yang besar. hilang kenangan yang pernah mereka rajut bersama, tanpa tersisa dengan terlindas oleh waktu serta kesibukan yang menyita.

Padahal keinginan awal persahabatan mereka adalah dapat tetap bersama dalam fisi yang beriringan meskipun nantinya berbeda profesi serta misi meraih cita-cita bersama dengan seiring jalan. Ternyata semua itu pupus, oleh jalur kehidupan yang berbeda dan takdirlah yang telah menentukan arah jalan mereka masing-masing.

Dengan tuntutan profesi yang mereka jalani, yang pada akhirnya membentuk karakter kepribadian yang terbawa oleh lingkungan dan keadaan sekitarnya.

Darma menjadikan jiwanya terbentuk sedikit keras dan suka akan tantangan dalam permasalahan, karena terasah oleh tuntutan profesi yang ia jalani sebagai advokat, berbeda dengan Andy yang makin luwes dan fleksibel menangani suatu masalah atau keluhan yang biasa ia hadapi pada setiap pasiennya.

Lain halnya dengan Rendy, semakin terpuruk oleh keadaan semakin menjauh dari peradaban diluar sana. Ia hanya berusaha memperbaiki diri untuk mencari jati diri yang sesungguhnya tanpa keinginan duniawi yang hanya berpacu dengan waktu dalam roda kehiupan.

Hilangnya komunikasi diantara mereka disebabkan oleh jarak dan waktu yang menjadi suatu tuntutan dalam pekerjaan masing-masing, hingga bergulirnya masa yang berganti tiada terasa sudah 13 tahun lamanya mereka terpisah.

*****************************



Langkahku Bagian dari BayanganmuDove le storie prendono vita. Scoprilo ora