#Part 3 of 3 [Dilema]

102 15 0
                                    

Selang dua hari kemudian Andy menelpon Darma untuk memberi khabar selanjutnya.

"Hallo... Dar, lo dimana nihh...

"Dikampuslah masa iya gw di planet ..".

"yaudah.. gw tunggu lo di taman, ngga pake lama... pinta Andy

Tuttt...tuut...tuttt... nada telpon pun terputus. Segera Darma menghabiskan makan bakso yang masih sedikit lagi tersisa, lalu menghampiri Andy yang berada menunggu di taman.

"Woooiii .. ngelamun jorok di taman ".. ujar Darma yang sengaja membuat kaget Andy dari arah belakang ia duduk.

"gimana udah ada khabar dari si kutu satu itu". Tanya Darma.

"mumpung ni hari jumat, sore kita cabut ke luar kota... kita temuin dia disana, gw udah ngobrol langsung sama Rendy, dan dia juga udah kasih alamat yang dia tinggal saat ini. Lo ngga usah banyak pertanyaan, sore gw tunggu dirumah, pake kendaraan gw aja, wokeeeh " tandas Andy.

" Trus kita balik nya kapan Ndy ? Tanya Darma dengan wajah lesu

Ahahahaa haaa ...

( tawa Andy membuat Darma makin merengut)

"Jangan belajar bego dehh, masa iyaa kita menetap disana. Sabtu sore atau minggu pagi kita sudah pulang paling telat, oncoom " ledek Andy.

"Banyak yang bening-bening ngga disana ndy.. kali aja kembang desa jauh lebih indah dari pada di kota yang cuma casing nya aja yang bagus, tapi dalamnya kropos.. hmm yang udah-udah sohib kita merana gara-gara kena jebakan batman cewek metropolitan " celetuk Darma.

" ahahaa..hahaa ribeet yaa ngajak lo banyak kemauan... Yaudah.. kita pulang ke alam masing-masing yaa.. ntar sore jam lima ketemu lagi ". Jawab Andy

Akhirnya mereka memisahkan diri di persimpangan taman sekolah untuk pulang kerumah, dan menyiapkan segala kebutuhan dalam perjalanannya nanti

Langkahku Bagian dari BayanganmuWhere stories live. Discover now