#Part 1 of 3 [Take it or leave it]

141 15 0
                                    

Andy pun akhirnya membuka pembicaraan mengenai apa yang ia ketahui mengenai gadis itu. Tidak sekedar dari mulut kemulut berita yang Andy dapatkan, tetapi beberapa kali ia memergoki Sabrina di jemput oleh beberapa pria setengah baya dengan berganti orang. Selain itu, ada beberapa mahasiswa juga yang mengetahui bahwa Sabrina senantiasa menyembunyikan cairan suntikan yang biasanya untuk melakukan tindakan Anastasi yang berada ditempat ruang praktikum mahasiswa kedokteran, disaat melakukan bahan uji praktek pembedahan pada hewan.

Kebetulan Sabrina adalah adik kelas satu jurusan, yang sama seperti Andy. Gossip yang berhembus dari kalangan sesama fakultas kedokteran Sabrina adalah pemakai narkoba. Bukan itu saja, Sabrina kerap kasar kepada kawan sesama wanita, setiap kali ada perselisihan.

Catatan buruk untuk seorang mahasiswi apalagi dia mengambil jurusan kedokteran yang di pilihnya. Hanya sebagian sesama kejuruanlah yang mengetahui perihal mengenai Sabrina, diluar dari itu Sabrina terlihat wanita yang cantik dan mempesona bagi setiap kaum pria yang tidak mengenal kepribadiannya.

Sebenarnya Andy pun sama seperti Darma, yang tidak ingin mencampuri urusan sahabatnya dengan seorang gadis, akan tetapi hal yang diketahui Andy mengenai Sabrina sangat lah buruk, hingga harus ia menceritakan hal ini agar Rendy bisa perlahan menjauhi gadis itu sebelum terlanjur.

Setelah penjelasan demi penjelasan yang Andy utarakan, sepertinya Rendy tidak terlalu memusingkan berita seputar keburukan tentang Sabrina. Ia tidak mengelak dan tidak pula bereaksi apapun, hanya santai yang terlihat setelah mengetahui semua itu. Andy dan Darma agak sedikit heran melihat tingkah laku sahabatnya, yang kerap tidak memperdulikan kekhawatiran mereka. Sepertinya Rendy sudah betul-betul jatuh cinta pada Sabrina, hingga kedua sahabatnya hanya menyerahkan seutuhnya pada keputusan Rendy, dengan tidak ingin mencampuri hubungan mereka berdua terlalu jauh.

Langkahku Bagian dari BayanganmuWhere stories live. Discover now