Part 52. Selamat Malam

99.2K 3.4K 446
                                    

Happy reading!
Baca sampai titik darah penghabisan ya gaaess!

......

"Astaghfirullah! Ngagetin aja sih, Mas?!" Iinas berjingkat pas ngerasaain lengan Abi tiba-tiba melingkar di perutnya. Jam berapa sih ini? Perasaan masih sore, kok Abi udah pulang aja. Nggak ada suaranya lagi! Kayak setan.

Eh, Astaghfirullah! Iinas khilaf. Gitu-gitu juga, Abi ini bapak dari anak-anaknya.

"Kamu masak apa? Nggak capek?" tanya Abi. Wajahnya langsung aja masuk ke cerukan leher istrinya. Iinas belum mandi, tapi kok tetep wangi aja sih. Abi suka aroma Iinas. Manis dan memabukkan.

"Capek ngapain juga? Seharian Iinas nggak ngapa-ngapain." Iya, seharian Iinas cuma rebahan, kalo nggak gitu duduk seharian di balkon sambil ngelihatin kaktus-kaktus yang ditanamnya beberapa bulan lalu. Dia ukur, udah berapa senti numbuhnya, udah tambah berapa tunasnya, kadang juga diajakin ngomong sama Iinas kaktus-kaktusnya itu. Ya begitulah, Iinas yang biasanya kerja, sekarang jadi pengangguran.

"Mas sana ih. Biar selesai dulu ini." usir Iinas. Bahunya mengendik, nyingkirin kepala Abi yang betah di sana. Bikin Iinas geli, terus merinding.

"Kangen."

"Apaan sih!"

"Kangen kamu."

"Iya-iya. Iinas juga kangen. Udah ah! Mas mandi dulu, nanti kita makan sama-sama."

"Cium dulu sini."

Hadeeh! Lha dari tadi Mas Abi ngapain sih? Belum minta izin aja, bibirnya udah nyosor duluan, jelajahin leher sama tengkuknya Iinas. Sekarang malah sok-sok an minta cium. Langsung aja kenapa sih? Iinas juga suka kok.

Eh?

Cup! Dicium juga bibirnya Abi sama Iinas. Iyalah dicium, kalau enggak Abi bakalan ngerengek terus sampe Iinas nggak tahan juga nanti.

"Udah sana!" usirnya lagi.

"Galak banget sih, istriku ini..." kata Abi nyubit pipinya Iinas yang makin bulet. Terus tangannya seenaknya aja ngerenes bokong montokkanya Iinas.

"Babies, nanti kalian jangan galak-galak ya sama Papa. Cukup Mama kalian aja." Abi nekuk kakinya, sekarang wajahnya udah sejajar sama perut Iinas. Diciumnya perut buncit itu.

"Mas jangan ngajarin yang enggak-enggak sama mereka."

"Bener kok. Kamu kan sekarang emang galak. Iya kan, Sayang?" kata Abi ngelus anak-anaknya.

"Gak!" kata Iinas.

"Tuh-tuh! Mereka nendang-nendang, nggak setuju sama kamu." Abi kembali ngelus perut Iinas lagi. Wajahnya dia tempelin ke perut istrinya. Hobi barunya sejak beberapa bulan yang lalu. Abi selalu seneng banget kalau bisa ngerasain anak-anaknya yang nendang-nendang. Amazing banget pokoknya. Ajaib kalau menurut Abi. Dia masih aja nggak percaya aja bisa ngerasain ini semua.

"Tau ah!"

"Nah, selain galak, Mama kalian juga ngambekan, Nak."

"Ish."

"Papa mandi dulu ya Sayang. Jaga Mama kalian, jangan nakal, jangan bikin Mama kalian kesel."

Uh, kalau lagi bener begini, rasanya Iinas mau nangis aja. Selama hamil, moodnya suka naik turun. Gampang banget baperan, apalagi kalau ngelihat abi yang kayak gini, air matanya mau terjun bebas aja rasanya.

Abis ngecupin perutnya Iinas, Abi berdiri. Meluk kepalanya Iinas ke dadanya. "Kok malah nangis sih?" katanya. Abis bilang begitu, Abi bisa ngerasain sesenggukan Iinas.

"Mas sih, bikin Iinas nangis. Udah sana buruan."

"Jelek kalau nangis begini." dihapusnya air mata Iinas yang udah ngebasahin pipinya. Abi nggak perlu lagi tanya alasan kenapa Iinas nangis. Karena hampir tiap hari Iinas begitu. Kata Satria, itu bawaannya bayi. Jadi Abi gak perlu cemas.

"Biarin!"

"Gemes!"

.....

"Minggu depan ya HPLnya?" tanya Abi. Tangannya masih sibuk ngelusin perut telanjangnya Iinas. Sesekali, Abi bisa ngerasain tendangan-tendangan kecil para jagoannya. Bikin Abi seneng banget, tapi bikin Iinas meringis ngilu.

"Sakit ya?" tanya Abi lagi.

"Dikit. Tapi enak dielusin begitu." Ya, begitulah rutinitas tiap hari mereka sebelum tidur. Iinas rebahan dengan Abi yang selalu memeluknya dari belakang, juga tangannya yang ngelusin perut istrinya. Meskipun, sekarang Iinas tidurnya udah nggak bisa diem. Bentar-bentar miring, lalu terlentang, beberapa menit kemudian duduk, terus ke toilet, tidur lagi, begitu lagi. Yang jelas, seinget Abi, Iinas udah gak pernah lagi tengkurap.

Yaiyalah! Abi bego! Ngeri juga ngebayangin Iinas yang hamil tua bayi kembar tidur pake tengkurap.

"Aku juga seneng ngelusin begini."

Hening. Iinas mulai ngantuk, tangan Abi bikin perutnya enakan. Bikin anak-anaknya tenang, nggak berantem mulu. Mungkin mereka udah tidur, saking keenakan dielusin sama bapaknya.

Iinas balikin tubuhnya. Wajahnya dia benamkan ke dada Abi yang hangat. Enak banget deh. Yah, meskipun sekarang udah gak bisa senempel dulu. Ada dua bayi kecil di tengah-tengah mereka. "Ngantuk." katanya.

"Hmm. Lusa aku mulai cuti. Biar bisa nemenin kamu terus."

"Iya, makasih Mas. Mas baik banget, perhatian banget. Aku cinta." kata Iinas. Bibirnya ngecupi dada Abi.

Iinas nggak nyangka, pertemuan singkat mereka, perkenalan singkat mereka, pernikahan kilat mereka, dan pendekatan nggak jelas mereka, bisa sampai di tahap sedekat ini. Iinas nggak nyangka, Abi bisa dengan mudah membuatnya jatuh hati. Iinas harus benar-benar bersyukur dan berterimakasih sama kedua orangtua mereka yang telah menyiapkan semua ini untuk mereka.

"Aku apalagi." kata Abi, lalu mengecup kepalanya Iinas.

Hhh... Nikamat mana lagi yang aku dustakan?

Rasanya Abi udah punya kehidupan yang sempurnya sekarang. Hidup berkecukupan, juga keluarga yang penuh dengan kasih dan sayang. Tiap malam Abi bersujud, menyampaian rasya syukurnya untuk Tuhan.

"Selamat malam."

"Night. I love You." ucap Abi kembali mengecupi puncak kepala istrinya.

.....

The end!






















Yeay! Happy ending kan?
Udah ya, Abi sama Iinas udah berpelukan bahagia nan mesra. Saya mau move on ke cerita yang lain. Juga nyelesein Hannah Elang buat dicetak. Dari kapan tahun kagak jadi-jadi.

But, tenang aja. Bakalan ada extra part. 3 mungkin, atau 4. Cuma nggak tau nanti saya publish di sini atau cuma di versi cetaknya aja. Okedeh, paling enggak ada satu part saya publish di sini.

Udah gitu aja. Semoga kalian suka. Jngan lupa buat vote, komen, sama follownya ya.

Note:

Eh gaes, kalian ada cerita lucu, sedih, bahagia, aneh, atau apa gitu nggak? Apa aja. Cerita hidup kalian, real life. Tentang apapun. Share dong di sini, saya lagi banyak waktu luang nih. Barangkali cerita kalian bisa menginspirasi saya buat nulis cerita, buat pelajaran hidup. Juga buat nambah-nambah pengetahuan saya. Share yaa di sini.

Seeya next part.
Love,

Sinnad
18062019

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Guide to Our MarriageWhere stories live. Discover now