5. orang - orang liar

4.3K 629 66
                                    

Suara bising benar - benar mengganggu pendengaran Jennie saat ini

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Suara bising benar - benar mengganggu pendengaran Jennie saat ini. Belum lagi tubuhnya yang mungil beberapa kali menjadi objek senggolan orang - orang liar.

Suasana seperti ini begitu asing. Tak pernah sekali pun gadis itu rasakan. Bahkan ia tak akan pernah mau merasakannya. Jennie benci tempat seperti ini.

"Eh pelan - pelan jalannya." Protes Jennie saat Taeyong semakin melajukan langkah.

Kalau terus seperti itu bisa - bisa Jennie tersesat di kerumunan orang mabuk. Membayangkannya saja ia ngeri. Makanya ia berani protes pada Taeyong yang terlihat mengerikan walau hanya dilihat dari belakang.

Sepertinya lelaki itu marah pada Jennie. Dari tadi ia diabaikan terus. Membuat gadis itu kesal.

"Kak Taeyong pelan - pelan dong. Gue nanti sesat." Pinta Jennie sekali lagi.

Sudah berani ia memanggil orang didepannya dengan sebutan nama. Beruntung tadi salah satu teman Taeyong memberi tahu Jennie nama lelaki ini.

Big thanks.

Mereka terus berjalan hingga berhenti di pojokan. Suasananya sedikit sepi. Tak seramai tempat yang mereka lewati saat hendak kesini.

Terdapat jejeran sofa dan beberapa orang yang tengah duduk disana. Sedang minum - minum juga bermesraan dengan pasangan masing - masing. Tentu dalam keadaan mabuk.

Taeyong berhenti mendadak. Membuat dahi Jennie bertabrakan dengan punggung tegap lelaki itu.

Ia meringis kecil sambil menggosok kening. Untung saja tak lecet, batin Jennie.

"Welcome brother." Seseorang yang sedang memangku seorang gadis menyambut kedatangan Taeyong. Tampaknya ia setengah mabuk. Kelihatan dari gerak tubuh.

Semua orang disana mengalihkan pandangan. Beberapa menghentikan aktivitas demi melihat sang pembalap liar yang tiba - tiba datang.

"Mana kunci mobil gue?" Tanya Taeyong to the point. Mengabaikan basa - basi orang didepannya.

"Santai aja bro. Kayak sama siapa aja."

Taeyong tak sabaran. Ia berjalan mendekat. "Kunci mobil gue." Ulur tangan Taeyong.

Karena pergerakan lelaki itu, sosok Jennie yang tadinya bersembunyi dibalik tubuh Taeyong kini jadi kelihatan. Ia yang berdiri dengan tampang polos membuat orang - orang disana langsung memokuskan pandangan pada gadis itu.

"Wah, cewe baru Yong." Lelaki yang sedari tadi bertukar cakap dengan Taeyong menegakkan punggung.

Tertarik pada Jennie yang sedang berdiri kikuk.

"Berubah tipe lo sekarang?" Ejeknya.

Seingat lelaki itu, tipe Taeyong selalu wanita dengan attitude buruk. Berpakaian minim. Dan tak jauh - jauh dari dunia malam. Intinya nakal.

bad boy's effect •• taeyong x jennie [tamat]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant