8. penghuni ips 2

3.8K 608 18
                                    

Pagi ini sedikit hectic bagi sebagian anak kelas sebelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi ini sedikit hectic bagi sebagian anak kelas sebelas. Banyak dari mereka yang mulai sibuk mengumpulkan formulir pendaftaran ekskul yang akan tutup hari ini.

Lisa pun begitu. Ia dengan segera menarik tubuh Jennie untuk menemaninya mengumpulkan formulir di kelas dua belas ips 2. Sebenarnya Lisa ingin pergi bersama Rose. Tapi orang satu itu sudah lebih dulu mengumpulkan formulir kemarin sore. Ditambah sampai detik ini Lisa tak melihat batang hidung gadis ramping itu.

"Ih ga mau, Lisa." Tolak Jennie mentah - mentah.

Mesti akhirnya sia - sia karena Lisa masih saja menarik paksa gadis itu.

"Ayo temenin gue." Rengek Lisa memaksa.

"Ga mau."

"Harus mau."

Jennie menghela napas panjang. Mau di apa kan lagi deh. Lisa keukeh menarik lengannya. Tak mengizinkan Jennie untuk menarik diri.

"Tapi gue tunggu di depan kelas aja deh."

"Iya terserah. Yang penting nemenin gue ngelewatin lorong anak kelas dua belas. "

Lisa dan Jennie pun terus berjalan melewati pinggiran lapangan outdoor untuk sampai ke lorong anak kelas dua belas.

Bisa ketebak gimana riuhnya lorong ini. Di tambah bagian yang mereka lewati adalah lorong anak ips. Makin menjadi deh ributnya.

Sampai di depan kelas dua belas ips 2, Lisa buru - buru masuk ke kelas. Sudah lumayan banyak anak - anak lain yang hendak mendaftar cheers memadati ruang kelas.

Tak asal memilih, para calon anggota cheers di nilai dulu dari penampilan. Ekskul ini ga main - main dalam memilih anggota. Tak heran jika ada perlombaan atau penampilan cheers selalu ramai di penuhi penonton.

Soalnya cakep - cakep. Kan enak ngeliatnya.

Cocok banget pokoknya di pasangin sama anak basket.

Selama menunggu Lisa yang sedang di seleksi, Jennie hanya menyandarkan punggung pada pagar balkon. Sesekali melirik sekitar untuk membunuh rasa bosan.

Hal bodoh yang Jennie lakukan sekarang adalah lupa membawa ponsel yang berada di dalam tas. Saking mendadaknya Lisa mengajak gadis itu kesini.

Jennie mengalihkan pandangan dari lapangan menuju ruang kelas, saat itu juga keluar sosok Taeyong dari dalam kelas bersama teman - temannya.

Mata keduanya sempat bertabrakan. Untuk beberapa saat. Hingga salah seorang teman Taeyong berbicara barulah Jennie tersadar.

Kenapa sih tatapan Taeyong tuh seolah ngehipnotis. Sudah beberapa kali Jennie bertatap mata dan sejak itu pula rasanya pikiran Jennie melayang kemana - kemana. Lupa sama daratan.

Ini nih. Salah satu alasan terbesar kenapa Jennie enggan menemani Lisa. Gadis itu tau kalau Taeyong anak ips. Dan tentu saja besar kemungkinan Jennie akan bertemu lagi dengan lelaki ini.

bad boy's effect •• taeyong x jennie [tamat]Where stories live. Discover now