26. kita bahagia

2.8K 446 18
                                    

Lapangan sedang dipenuhi masa yang hendak menonton pertandingan basket

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lapangan sedang dipenuhi masa yang hendak menonton pertandingan basket. Sesuai jadwal, hari ini akan di adakan turnamen basket sebagai salah satu cabang lomba pensi sekolah.

Berbagai murid dengan kostum basket ramai terlihat di pinggir lapangan. Mulai mempersiapkan diri untuk melawan kelas lain yang menjadi pesaing. Lomba basket merupakan lomba paling bergengsi mengingat hadiah yang ditawarkan bukan sedikit. Tak heran penampilan setiap kelas pun maksimal, baik dari segi pemain ataupun penonton.

Sudah banyak atribut seperti galon kosong, drum, dan alat pukul lainnya memenuhi tribun kiri.

Hari ini pertandingan anak dua belas ips 2 melawan dua belas ips 5. Ga heran, Jaehyun dan teman - temannya sudah bersiap dengan melakukan pemanasan di tepi lapangan.

"Gebetan lo tuh." Yuta menunjuk bagian tengah lapangan dengan dagunya saat mata lelaki itu tak sengaja melihat Rose yang diam - diam melirik Jaehyun.

Mendengar itu Jaehyun putar kepala. Menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang di maksud Yuta.

"Kak Jaehyun semangat." Ujar Rose hanya berupa gerakan mulut saat keduanya beradu pandang.

Tersenyum simpul, Jaehyun hanya mengacungkan jempol sebagai jawaban.

Ia kembali fokus melakukan pemanasan lalu berhenti saat anak - anak lain berteriak heboh.

"Ada apaan Yut?" Tanya Jaehyun bingung.

Tak menjawab, Yuta berlari ke pinggir lapangan. Ingin melihat keributan yang sedang terjadi. Jaehyun mengikut, berjalan cepat sambil berjinjit agar bisa melihat sumber keributan.

Ternyata ada anak - anak cheers yang sudah siap tampil di tengah lapangan. Mereka mengenakan kostum kuning terang, juga polesan make up tipis semakin menambah daya tarik warga sekolah untuk menonton.

"Gila bidadari SMA." Yuta berujar setelah tahu apa yang sedang terjadi.

Iya, anak - anak cheers memang terkenal dengan julukan bidadari sekolah. Alasannya karena anggota cheers cantik - cantik semua. Ga heran sekarang dari tribun atas sampai pinggir lapangan ramai banget. Baik kaum adam maupun kaum hawa pada excited menonton pertunjukan.

Kalau ditanya siapa cewe tercantik di sekolah ini, mayoritas akan menjawab anak cheers atau wakil osis--Jisoo. Seolah sudah tertanam di dalam otak mengenai hal tersebut.

Mata Jaehyun melihat sosok Rose. Gadis yang beberapa hari ini ia dekati.

Rose tampak mengisi bagian tengah barisan. Sepertinya ia yang akan menggantikan Irene menjadi center cheers mengingat Irene akan segera lulus dari sini.

"Sekarang Rose jadi center ya, Jae. Ngegantiin Irene dia." Komentar Yuta antusias. Namun hanya dibalas gumaman kecil dari Jaehyun.

Teriakan semakin heboh saat lagu mulai diputar. Lagu milik grup GAC berjudul Bahagia yang mengiringi penampilan anak cheers.

bad boy's effect •• taeyong x jennie [tamat]Where stories live. Discover now