18. i like me better

3.3K 535 18
                                    

Sehubung dengan ia yang akan mengikuti lomba menyanyi, Jaehyun berinisiatif untuk melakukan latihan di ruang musik sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehubung dengan ia yang akan mengikuti lomba menyanyi, Jaehyun berinisiatif untuk melakukan latihan di ruang musik sekolah. Sedikit mengasah suaranya yang sudah lama tak bernyanyi secara serius.

Lomba diadakan perorangan, bukan perwakilan kelas ataupun ekskul. Maka dari itu, walaupun ia anak basket namun masih memiliki kesempatan untuk ikut lomba nyanyi.

Lelaki itu berdiri didepan pintu masuk. Menarik napas dalam untuk meyakinkan diri lalu mendorong pelan gagang pintu. Baru saja terbuka sedikit, pergerakannya terhenti saat mendengar suara merdu yang berasal dari dalam ruangan.

Serius ini indah banget. Jaehyun sampai tertegun mendengarnya.

Suara itu beriringan dengan petikan gitar yang mengalun lembut. Semakin memperbagus nyanyian orang tersebut. Tanpa menunggu lagi, Jaehyun masuk lebih dalam.

Dan kini, matanya bertatapan dengan mata lain yang terbelalak kaget. Membuat suara emas itu hilang diganti keheningan.

"Kok berhenti." Protes Jaehyun sedikit tak senang karena indra pendengarannya tak lagi dimanjakan suara Rose. Ia masih berdiri di depan pintu yang sudah tertutup. Memandang lurus Rose yang sedang duduk memangku gitar.

"Malu. Ada kak Jaehyun." Ujar gadis itu pelan merotasikan matanya agar tak bertatapan dengan Jaehyun.

"Kok malu. Kan bagus suaranya." Jaehyun berjalan kearah Rose. Menarik kursi untuk duduk berhadapan dengan gadis itu.

"Ga mau." Tolak Rose karena memang dia malu banget saat ini. Bisa - bisanya Jaehyun melihat dirinya sedang nyanyi. Mana lagunya memang buat Jaehyun lagi.

Double kill.

"Ya udah, sini gantian biar gue yang nyanyi." Jaehyun mengambil alih gitar. Memetiknya asal untuk mengetes apakah sudah pas atau belum.

Rose hanya menurut. Jarak keduanya yang begitu dekat membuat ia sulit berpikir. Seolah terhipnotis. Bahkan untuk bernapas saja rasanya sulit.

"Mau lagu apa?" Jaehyun tiba - tiba mengangkat kepalanya disaat Rose sedang asik memerhatikan lelaki itu.

"Huh?" Tanya Rose bingung dan gugup akan pertanyaan Jaehyun.

"Mau request lagu apa?" Tanya Jaehyun lagi dengan lembut.

Membuat Rose semakin ambyar berkali - kali lipat.

"Terserah deh." Jawabnya cepat asal Jaehyun segera memalingkan pandangan dari dirinya.

Bisa meleleh Rose jika dilihat seperti itu terus. Tatapannya tuh, dalam dan menghanyutkan. Kalau tidak hati - hati bisa terjebak dan jatuh lebih dalam.

Pesona Jaehyun ya, bener - bener bisa bikin anak gadis menjerit. Ga ada akhlaknya. Heran.

"Ya udah, lagu lauv aja. I like me better."

bad boy's effect •• taeyong x jennie [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang