Fishman Island Arc Part 1

1.3K 123 9
                                    

Happy Reading Everyone

Don't Forget Vote and Comment ya!!

(maaf kalau cerita ini bajak typo dan author ingatkan cerita ini hanya sedikit mirip dengan animenya ok... selamat membacaaaaa para readers)



CTRAK!!

CTRAK!!

"ini adalah berita besar untuk kita"

"iya.. aku tidak menyangka livia sang malaikat iblis itu bergabung dengan bajak laut topi jerami"

"tapi itu lah berita besarnya seorang yang terkuat dan melegenda ini akhirnya masuk ke bajak laut dan bajak laut itu hanya sekumpulan-sekumpulan bocah yang beruntung sampai ke tempat yang susah sekali dijangkau oleh bajak laut lain"

. . .


Livia pov

"ah~" aku baru tersadar dari lamunanku entah kenapa aku seperti membayang sosok yang tidak aku kenali 'semuanya seperti siluet yang tidak bisa aku kenal'.

"livia-sama kau tidak apa ?" nami memperhatikan diriku, aku yang ditatap seperti langsung biasa "ah~ sepertinya"balasku sambil menatap kedepan "tapi.... ya... kenapa disini sangat gelap sekali, dan lagi KENAPA TIGA ORANG IDIOT ITU MALAH NGILANG DITEMPAT INI MEMBUAT ORANG LAIN KEREPOTAN SAJA" teriak ku kesal karena pada dasarnya kita sudah ada si bawah laut yang paling dalam awalnya luffy, sanji dan zoro hanya menangkap ikan di sekitar kapal tapi tiba-tiba ada pusaran arus datang dan memisahkan kami pada mereka.

Aku menggembungkan kedua pipiku "menyebalkan sekali".

"hmm... kau benar livia-sama, mereka benar2 merepotkan tapi meski begitu kami sangat membutuhkan mereka" ujar nami.

"apa mereka baik-baik saja" ujar chopper.

"aku harap mereka baik-baik saja dan tidak menyusahkan kita" ujar brook.

"TENANG SAJA MINNA~ SUNNY ADALAH KAPAL YANG AKU MODIFIKASI DENGAN SITUASI APA PUN DAN KALIAN TIDAK USAH TAKUT DENGAN KEGALAPAN KARENA... SUNNNYYYYYY MEMILIKI CAHAYAAAAA MAAATTAAAA" teriak franky.

"WOW FRANKY KAU KERENN " teriak chopper.

"SUNNY... KAU KEREN" ujar brook senang juga.

"kenapa mereka kegirangan yang tak bermutu sih" ujarku dan mulai berjalan ke tempat gelembung robin yang sedang memperhatikan langkahku pun langsung mendekariku "apa yang kau lakukan livia-sama?" tanya robin.

"sebenarnya aku tidak suka diembel-embel 'sama' oleh kalian tapi... jika itu membuat kalian nyaman aku tidak masalah" wajahku pun langsung menatap robin yang terlihat tersenyum "lagian aku sedang mencari 3 orang idiot itu dengan bantuan temanku" ujarku dan tak lama kemudian Watery Dragon pun muncul.

"na-na-naga" ujar usopp yang langsung melangkah kearahku setelah melihat naga ada disini.

"li-li-livia-sama... a-apa yang kau lakukan dengan naga itu?" ujar nami takut.

"aku meminta dia untuk mencari 3 idiot itu, aku mohon cari mereka karena mereka orang terpenting bagi kami dan aku" ujarku pada watery dragon setelah membalas perkataan nami.

"baiklah, livia-sama... apa pun yang anda perintahkan saya akan laksanakan" ujarnya kemudian dia pergi mencari luffy, zoro, dan sanji.

"wo-wow na-naganya berbicara, sugoii!!!" ujar usopp mulai berbinar-binar.

"SUGOIIII NAGANYA BERBICARA" teriak seru chopper yang ikut berbinar.

"wow keren sekali dirimu livia, aku tidak menyangka kau bisa berbicara dengan hewan berkuasa itu" ujar franky mendekatiku.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang