'Spesial' Cerita Sabo di Dressrosa

596 33 0
                                    


OK GUYS!!! DENGARKAN AKU SEBELUM AKU MENCERITAKAN ARMADA BESAR MUGIWARA NANTI DAN MENUJU KE PULAU ZOU... AUTHOR INGIN MENCERITAKAN...

'SPESIAL SABO DI DRESSROSA' DAN APA YANG DIA LAKUKAN BERSAMA KRU MUGIWARA DAN PARA PENDUDUK DI DRESSROSA...

Baiklah kita akan mulai dari sekarang maaf kalau ceritanya agak sedikit...



Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...




Sabo pov

Baiklah untuk pembukaan pertama sebelum aku, koala dan hack diberi tugas oleh Monkey D. Dragon sekarang kami berada di makas pasukan revolusioner.

"ah~ aku sangat kaget mendengarnya, ace... apa kamu juga kaget saat mendengar kenyataan itu" tanyaku.

"tentu saja aku kaget emang kamu doang apa yang kaget, tapi ya!! Aku sangat kesal sekali dengan kakek yang rupanya merahasiakan itu pada kami... dasar pelit itu kata luffy" kepala ace kemudian menunduk dan melihat tulisan di koran tersebut.


LIVIA MARGARET KEMBALI MUNCUL SETELAH BEBERAPA TAHUN TIDAK ADA KABAR!

LIVIA MARGARET BERGABUNG DENGAN KRU BAJAK LAUT MUGIWARA NO LUFFY

MUGIWARA NO LUFFY DAN NAKAMA KEMBALI BEREAKSI DI PULAU FISHMAN ISLAND DAN MENJATUHKAN HODI JONES BESERTA NAKAMANYA!


"AH~! Melihat semua berita ini luffy dan nakamanya akan menjadi sorotan dunia dan aku yakin pemerintah dunia akan segera bertindak lambat laun mereka akan menjadi penghalang buat mereka dan sekarang ini aku mendapatkan berita terbaru dari mereka" ujar ace dan menyerahkan koran baru dihadapanku.

"apa kamu sudah membaca isinya" tanyaku.

"tentu saja belum, kamu dulu lah yang lihat aku malas melihatnya" malas ace sudah mulai keluar dan kembali memalingkan kepala cuek, aku yang melihat itu hanya mendatarkan tatapan saja.

"eh... aku tahu kamu pasti iri kan pada mereka, makanya jangan bikin masalah kaya di marineford kau membuat kami khawatir daripada merasa aman dan bahagia" ujarku dan mulai membuka koran edisi terbaru.

"ya... ya... terserah kamu deh! Sabo" ujar ace.


KRU MUGIWARA TELAH MENGHANCURKAN CABANG PABRIK SMILE DI PULAU PUNK HAZARD


Setelah melihat judul dan isi beritanya membuatku sedikit terkejut karena tindakan luffy dan nakamanya sudah sampai sejauh ini, tapi aku bukannya iri malah aku bisa tersenyum karena sebentar lagi kami akan bertemu di tempat itu aku yakin itu.

"Dressrosa kah! Akhirnya mereka akan kesana juga" ujarku .

"bukan hanya itu saja, mereka melakukan aliansi dengan bajak laut Heart itu, kau pasti tahu siapa dia dan itu menjadi topik yang sangat menghebohkan sekali, dasar luffy! Dia benar2 terkenal sekarang" puji ace.

"hahaha... meskipun dia terkenal pun dia tidak peduli akan hal itu, dan karena kamu sudah bertemu dengan livia, sekarang giliranku melihat mereka berdua" ujarku dan mulai berdiri dan berjalan menjauh dari ace.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang