Pulau Zou Part 4

329 29 0
                                    

Happy Reading Everyone

Don't forget vote and comment ya...!



'Perhatian untuk para readers author hanya mengingatkan kalau chapter di pulau zou kali ini agak berbeda karena author menambah chapter ceritanya agar lumayan panjang dan juga akan sedikit berbeda dengan anime aslinya meski masih sama, semoga kalian terhibur dengan chapter author kali ini....'





Author pov

Chopper, Franky dan Usopp tengah mencari tanaman lifer disebuah hutan yang paling dalam di pulau Zou ini, meski haru sudah mulai sore mereka tetap mencari, mencari sambil melangkah maju untuk mempercayai bahwa tanaman itu ada disekitar sini dan berharap mereka bisa membuat nakamanya tetap ada disamping mereka, meski livia masih dicap nakama baru dibajak laut mereka tapi mereka sudah menganggap livia sebagai salah satu keluarga mereka tanpa peduli masa lalunya bagaimana tapi mereka yakin suatu hari nanti mereka tahu siapa Livia Margaret itu sebenarnya.

SRAK!!

SRAK!!

"aah..aah... ne~ chopper apa kamu tahu lokasi tanaman lifer itu?" ujar usopp sambil terengah2 sehabis berjalan jauh dan sekarang mereka habis melewati bukit yg tinggi dan mereka mau tidak mau harus mendaki bukit tersebut.

"Miyagi-san yang memberitahuku bahwa tanaman lifer itu sering tumbuh dibukit2 yang agak curam" ujar chopper sambil mencari keberadaan tanaman tersebut.

Franky yang terlihat lelah sambil ikut mencari juga meski dia diam daritadi mendengar keluhan usopp tanpa sadar franky menemukan sesuatu.

"OOOIIII MINNAAAA SEPERTINYA AKU MENEMUKAN NYAAA!!!"

"BENARKAH" ujar chopper dan usopp lalu mereka berdua pun berlari menghampiri franky dan melihat tumbuhan yg ditemukan franky dan itu membuat chopper berbinar dengan senangnya sambil mengecek gambar yg dikasih oleh miyagi sebelum mereka pergi supaya chopper tahu bentuk tanaman lifer itu seperti apa.

"i-i-ini... akhirnya kita menemukan tumbuhan lifer ini, ayo usopp, franky kita ambil tanaman lifer ini... syukurlah tanaman ini tumbuh banyak jadi aku bisa membuat ramuannya dengan jumlah banyak sebagai cadangan saja untuk mencegah kejadian ini tidak terjadi lagi" ujar chopper yang mulai mencambut tanaman lifer ini bersama franky dan usopp setelah mereka mengambil tanaman lifer dengan jumlah banyak, mereka pun mulai kembali ke tempat para suku mink dimana mereka semua telah menunggu kedatangan mereka membawa tumbuhan herbal ini.

"sudah waktunya kita kembali, minna" ujar chopper.

"OH!" ujar usopp dan franky dan mereka bertiga mulai berjalan kembali dengan hari yang sudah mulai menjelang sore.

. . .

"kapan livia~ bangun ya...." ujar luffy mulai tidak sabaran.

"tenang lah luffy, aku yakin livia akan bangun segera mungkin, semoga mereka mendapatkan tanaman itu" cemas nami.

"oh ya nami... jangan lupakan hal yang tadi... aku ingin mendengar kronologi kenapa sanji bisa pergi meninggalkan kalian disini" ujar robin diangguki nami "nanti aku dan yg lain akan menceritakan hal itu setelah livia dalam kondisi baik" balas nami, robin yg mendengar itu pun kemudian tersenyum.

"minna-san!!! sepertinya mereka telah kembali" ujar brook dan kawan2 penduduk zou dengan senang tiasa memberitahukan hal itu karena mereka menganggap bajak laut topi jerami adalah penyelamat suku mink dan pulau zou.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now