Pulau Zou Part 6

330 28 3
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget vote and comment ya...


'Perhatian buat para readers chapter kali ini akan sedikit beda dengan anime aslinya semoga kalian terhibur dengan cerita ini....😁😸'



Author pov

"oi... kita harus mencari mereka kemana lagi...?" ujar zoro.

"entah yg penting mereka tidak bertemu suku mink kalau tidak berabe nanti urusannya" ujar usopp.

"benar sekali apa yg usopp-san katakan, karena kejadian itu mereka sangat membenci samurai atau wano jadi kita harus cepat2 mencari mereka sekarang" ujar brook berlari dengan kecang bersamaan dengan mereka dan pada akhirnya mereka bisa bertemu dengan kinemon, kanjuro dan momonosuke.

"OOOIII MOMONOSUKEEE" teriak luffy.

"ah! Kalian... syukurlah kalian tidak apa2" ujar momonosuke, diangguki dengan mereka dengan senyuman mereka sambil memeluk momonosuke satu sama lain termasuk kemesuman momonosuke saat dia memeluk nami, "oh ya dimana livia?" tanya nya bingung.

"livia... katanya dia pengen pergi ke suatu tempat" ujar luffy.

"jika begitu...kita harus bertemu mereka" ujar kinemon yang membuat kru mugiwara tidak mengerti.

"eh siapa..." bingung mereka.

Kru mugiwara hanya bisa menghela nafas dan mengikuti mereka sampai mereka melihat kedua pemimpin yg tengah berselesih dan itu membuat mereka bersembunyi dan usopp, chopper, franky dan brook memaksa kinemon dan kanjuro menunduk dan juga momonosuke yg berada dipelukan nami memebuat kemesumannya kambuh dan setelah perdebatan dua pemimpin itu dimulai kinemon yg merasa tidak tahan melihat itu langsung berdiri meski ada beberapa bisikan dari usopp, chopper dan beberapa yg lain.

"BERHENTI BERTARUNG, KALIAN BERDUA" teriakan kinemon sukses membuat dua pemimpin yg tengah berkelahi langsung berhenti.

"apa yg kalian lakukan membuat tuan kita bersedih, momonosuke-sama tidak suka melihat kalian bertengkar seperti ini dan lagi... kami datang kesini sesuai janji kita pada 20 tahun yang lalu" kinemon dan kanjuro pun langsung melepaskan pakaian mereka sampai setengah telanjang dan memperlihatkan tato klan kozuki di punggung mereka dan hal itu sukses membuat penduduk zou bertekuk lutut termasuk kedua pemimpin mereka.

"cho..chotto apa maksudnya ini" bingung nami.

"apa... jangan-jangan kalian melakukan ini demi melindungi orang yg mereka cari kalian... benar-benar" usopp tidak bisa berkata apa pun termasuk yg lain yg masih kalut akan kebingungan ini.

"sesuai janji kami, kami sangat menanti kedatangan kalian selama 20 tahun ini dan selama itu akhirnya kita bertemu lagi" ujar inuarashi.

"apa dia baik2 saja?" ujar kinemon.

"dia baik-baik saja nyang.." ujar nekomamushi.

"tu-tunggu dulu apa maksudnya ini, kinemon.. momonosuke kan adalah anakmu kan kenapa tadi kamu memanggilnya tuan" bingung nami.

"maafkan saya nami-dono, luffy-dono, minna-san... saya akan menjelaskanya nanti sekarang kita akan pergi menemui raizo dia adalah teman yg kami cari dan dia adalah seorang ninja di negeri wano" ujar kinemon.

"NINJA!!"

"NINJA YG BISA NIN NIN" riang chopper sambil memperagakan jurus-jurus ninja bersama luffy.

99 Promise (into ONE PIECE World)Där berättelser lever. Upptäck nu