Dressrosa Arc Part 6

485 50 3
                                    


Happy Reading Everyone

Don't Forget Vote and Comment ya...



Author Pov

"ke-kekuatan apa itu su-sungguh gila"

"kekuatan yg mengerikan" ujar sai

"siapa yang bisa melakukan hal seperti ini" ujar ideo.

"aku ga tahu... yang terpenting dia bukanlah musuh kita" ujar sai sambil melihat baby 5 dengan reaksi cintanya ke dia setelah sai mengalahkan baby 5.

"es ini... sepertinya aku mengenalnya" ujar sang ayah sai 'Don Chinjao'.

"ayah! Mengenal kekuatan ini, siapa yg bisa melakukan kekuatan mengerikan ini, ayah!!" ujar sai.

"yang bisa melakukan kekuatan ini adalah Livia Margaret gadis malaikat iblis yang paling terkuat di dunia ini, dia juga adalah mantan kru bajak laut Gold Roger dan sekarang aku mendengar berita baru beberapa hari lalu, livia margaret bergabung ke kru bajak laut topi jerami dan sekarang kalian sudah melihatnya kan sehebat apa kru topi jerami itu ditambah dia berada disini" ujar Don Chinjao.

"be-berarti selain kita bertemu dengan monkey d. luffy itu kita juga bertemu si legenda itu... GILA!!! Aku tidak bisa membayangkan bahwa kita memiliki sekutu yg kuat seperti monkey d. luffy, roronoa zoro dan livia margaret" ujar sai sambil melihat es yg penuh berduri ini.

"ka-ka-kalau begitu..." ujar ideo berpikir setelah mendengar apa yg diucapkan sai, luffy yg sudah membantu mereka keluar dari colosseum tempat yg mengerikan itu dan sekarang kita membantunya untuk mengalahkan doflamingo sang shicibukai tersebut dan lagi melihat kekuatan kru mugiwara yg lain membuat ideo, sai dan ayahnya yakin... apa yg selanjutnya mereka lakukan sebagai balas budi.

. . .

BRAK!!

Es yg dibangun livia sebentar lagi retak karena pergerakan sankar burung yg semakin lama semakin menjeit es nya.

"ah~ ah~ mereka itu sangat keras kepala sekali" kesal livia dan mulai menambahkan esnya sehingga membuat orang lain mencoba mendorong sangkar tersebut semakin lebar pun sedikit mudah.

. . .

BUGH!!

BRAK!!

Luffy dan law yg masih berusaha mengalahkan doflamingo dan trebol yg sudah terbelah oleh kekuatan law sehingga melemahkan dirinya dan juga law yg berusaha melawan doflamingo membantu lufffy karena selalu terpental oleh duplikat doflamingo.

"hahahahah... kalian hanya para cecunguk tidak akan bisa mengalahkan diriku, hanya kedua tangan kalian"

PRANK!

BRAK!

Trafalgar dan luffy pun langsung menyerang doflamingo dengan kekuatan buah iblis mereka sampai trafalgar mengucapkan.

"ini pembalasan ku karena kau sudah membunuh corazon, DOFLAMINGO!!!" teriak law dengan serangan di pedangnya bercampur buah iblisnya yang bisa membelah diri seseorang dan saat doflamingo melihat itu hanya bisa tersenyum miring sambil memainkan tangannya dan benang di beberapa sisi jari doflamingo tergerak membentuk sesuatu yang vertikal dan saat trafalgar menyerang doflamingo pada akhir serangan nya trafalgar tersungkur ke tanah membuat luffy kaget apa yg dilakukan doflamingo dengan torao saat dia juga dikalahkan oleh kekuatan doflamingo yang bisa membuat musuhnya melambat oleh kekuatan buah iblis benang puppet itu.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now