Fishman Island Arc Part 2

1K 102 18
                                    

Happy Reading Everyone

Don't Forget Vote and Comment ya...

Sorry kalau gaje dan typo... x>




Watery dragon pun mulai berbicara tentang rencana Hodi Jones yang di dengar oleh livia, semua orang kaget saat chopper menerjemahkannya "dia ingin menguasai fishman island, tidak akan aku biarkan" kesal jimbe beserta yang lain, watery dragon pun melanjutkan ceritanya sampai seseorang yang bernama Van Der Decken memiliki senjata khusus untuk mempersempurnakan rencana hodi tersebut dan setelahnya watery dragon pun berpesan pada yang lain.

"setelah peperangan itu terjadi kalian harus sekuat tenaga untuk bertahan termasuk dirimu luffy karena aku livia margaret menunggumu di kapal flying dutchmen karena aku tidak akan membiarkan dirimu dan masyarakat fishman island khawatir, tenang saja.. aku baik-baik saja.. kalian hanya fokus terhadap Hodi Jones dan kawan-kawannya karena mereka akan memanggil 1000 orang untuk menyerang kru mugiwara, semangat ne~ minna... aku tunggu kalian di kapal flying dutchmen.. bye-bye, katanya begitu" ujar chopper selesai menjelaskan.

"dia tetap santai saja meski situasinya seperti ini" ujar hachi.

"benar sekali itulah livia sang malaikat iblis dan juga manta anak asuk Gold D. Roger" ujar jimbe membuat semua orang kaget.

"APA KATAMU LIVIA-SAMA ADALAH ANAK ASUH GOLD D. ROGER" teriak nami ga percaya.

"tapi ya... aku tidak melihat keakuran livia pada rayleigh dulu.." ujar luffy.

"mungkin saja kamu tidak meneliti saat melihat mereka" ujar nami dan yang lain karena tahu kebiasaan luffy.

Watery dragon pun kemudian berbicara kembali dan pergi.

"apa yang dia bilang" ujar caime.

"katanya aku harus pergi, itu saja..." ujar chopper.

Dan setelah mereka menyusun rencana mereka sudah waktunya mereka beraksi untuk melindungi pulau ikan ini dari Hodi Jones dan yang lain.

"aku tidak sabar saat itu tiba" ujar luffy mulai berapi-api.

. . .

Livia pov

"apa kamu sudah memberitahu mereka" ujarku pada watery dragon, dia pun hanya mengangguk lalu dia berbicara kepadaku tentang diriku di tempat ini membuatku kaget "a-a-aku a-anak asuh Gold D. Roger... apa maksudnya itu" ujarku tak percaya.

Aku sama sekali tidak mengerti kenapa jimbe mengetahui akan hal itu sedangkan kru mugiwara hanya tahu identitasku yang hanya sebatas legenda atau sebagainya... hmm... aku mulai mencurigai jimbe... nih! Nanti lah aku tanya setelah peperangan ini, aku masih menatap mereka yang masih sudah mulai bergerak ke setiap sisi daerah fishman island.

'sudah waktunya kah, aku juga harus bergerak' aku pun langsung pergi ke kapal flying dutchmen itu bersama watery dragon "apa perintahmu livia-sama?" ujar naga air tersebut.

"kamu tetap awasi lewat laut di sekitar kapal flying dutchmen itu tapi... jangan terlalu mencolok" ujarku menatap naga air.

"baik... livia-sama" balasnya dan pergi bersama ku tentunya menunggangi punggungnya menuju kapal itu.

. . .


Author pov

"sebenarnya aku bingung tadi, kenapa kita harus menerjemahkan apa yang dibicarakan naga itu... padahal dia bisa bicara seperti kita" ujar nami setelah berpikir-pikir.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now