Pulau Whole Cakes Part 5

275 36 8
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't forget vote and comment ya...




'PERHATIAN BUAT PARA READERS CERITA YG AUTHOR BUAT AKAN SEDIKIT BERBEDA DENGAN ASLINYA, AUTHOR HANYA INGIN MEMBUAT KALIAN TERHIBUR... SO KITA MULAI'






Author pov

Recana bege pun dilaksanakan bagimana semua tamu di pesta teh yg sudah hadir dan menunggu acara tersebut dimulai plus dengan acara pernikahan yg sebentar lagi akan diselenggarakan, sanji yg sudah mulai mengganti pakaian nya.

"apa anda sudah siap sanji-san?"

"ah..~ tunggu sebentar"

"ingat...rencana ini kalian nggak boleh sampai gagal dan untuk caesar dia akan bersama kami karena dia sudah menjadi tawanan untuk kami"

"baiklah kami mengerti...livia...bagaimana?" luffy melirik livia yg sudah sadar dan kodisinya sudah kembali normal.

"tenang saja kalian ini aku tidak apa2 lagian... aku sudah menyiapkan sebuah hadiah jika dia sudah kumat" ujar livia santai.

"hadiah? Hadiah apa itu livia?" ujar chiffon bingung.

"hmm...rahasia.." livia mengedipkan mata dan membuat yg lain bingung.

. . .

"hari ini sudah waktunya aku pergi" ujar sanji dengan serius.

Big mam dan para tamu sangat bahagia melihat dekorasi dan hiasan apa lagi kue raksasa yg menjadi sebuah pelaminan untuk kedua pasangan tersebut.

Keluarga Vinsmoke pun sudah hadir dengan wajah mereka yg terlihat bahagia meski reiju tidak karena ada satu alasan,

Reiju yg masih memikirkan apa yg dikatakan livia pun pergi menemui pudding di kediamannya.

TING TONG...

CKLEK!

"oh! Reiju-san ada apa kau kemari?" bingung pudding.

"aku ingin berbicara denganmu mengenai sanji" ujar reiju.

"hmm.. baiklah silahkan masuk" pudding mempersilahkan reiju masuk kedalam dan kemudian dia duduk di kursi dan pudding yg sudah membawa makanan ringan dan minuman.

"silahkan dinikmati" ujar pudding mempersilahkan "jadi apa yg ingin kau bicarakan reiju-san".

"begini... jika kau keberatan dengan pernikahan ini kami bisa saja membatalkan perjodohan ini karena kurasa sanji hanya melakukan ini karena dia adalah keluarga kami" ujar reiju.

"oh... aku sih! Tidak keberatan akan pernikahan ini karena calon suamiku itu tampan dan dia baik sekali sampai2 bisa mengikat hatiku lagi jadi aku tidak bisa menolak akan tawaran ini dan lagi dia mungkin bisa membuatku aman" ujar pudding tapi itu hanya omngan klise nya.

Reiju yg mendengarnya pun hanya tersenyum dan mulai meragukan apa yg dibilang livia "ka-kalau begitu aku pergi dulu... terimakasih atas makanannya ini sungguh enak" pas saat reiju pergi dari rumah itu sebenarnya dia tidak pergi dan berjalan sedikit mengintip apa yg dilakukan pudding setelahnya "ah~ untung saja dia percaya dengan omonganku kalau tidak berabe urusannya da lagi aku tidak ingin mama kecewa akan hal ini saat perikahan nanti aku akan membunuh sanji sesuai dengan perintah mama" ujar pudding didalam membuat reiju kaget dengan pembicaraan itu dan pergi.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now