Menyambut Armada Besar Mugiwara dan Pergi ke Pulau Zou

452 41 2
                                    

HAPPY READING EVERYONE!!!

DON'T FORGET VOTE AND COMMENT YA!



'PERHATIAN BUAT PARA READERS... CERITA ONE PIECE DI CHAPTER KALI INI SEDIKIT BERBEDA DENGAN ANIME NYA MESKI ADA SEDIKIT VERSI ANIMENYA, AUTHOR HANYA BERTUJUAN UNTUK MENGHIBUR KALIAN YG GABUT INI... MAAF KALAU CERITA DI CHAPTER INI DAN CHAPTER LAIN BANYAK KEKURANGANNYA DAN TYPO..!'





Livia pov

HUSH!

Angin menyambut pagi hari yg cerah di dressrosa ini, setelah berperang melawan doflamingo aku dan yang lain tengah bersiap2 menuju ke pulau Zou.

"saa~ minna sudah waktunya kita menuju petualangan selanjutnya" ujar luffy dan mulai bersemangat melangkah menuju ke kapal yang sudah disiapkan oleh bartolomeo dan yang lain.

Setelah kami tiba di kapal yang sangat besar ini kami disambut oleh kelompok-kelompok di Colosseum, "sedang apa mereka ? apa kita akan mengadakan pesta?" tanyaku kepada luffy, robin, usopp, zoro, dan franky tapi mereka hanya mengedikan bahu saja membuatku hanya menghela nafas.

"aah~ sepertinya aku hanya bisa menonton acara kalian saja" ujarku tidak peduli karena aku tahu sebentar lagi pesta besar akan dimulai.

"LUFFY-SENPAI.... KAMI MENYIAPKAN INI UNTUK KALIAN, SILAHKAN MASUK LUFFY-SENPAI DAN YANG LAIN" teriak bartolomeo yang sudah senang sekali orang yg diidolakannya sebentar lagi akan menaiki kapal ini.

Luffy dan yang lain tanpa basa basi langsung melangkah memasuki kapal besar ini dan saat aku juga melangkah masuk ke kapal ini entah kenapa kekuatan waktu ini kembali muncul, 'sungguh menyebalkan sekali kenapa... harus sekarang sih kekuatan ini keluar' pikirku kesal, tanganku langsung menetup kedua mataku membuat bartolomeo yang ada dibelakangku bingung.

"livia-sama, apa ada masalah?!"

"ba..bar..tolo..me...o, to..to..tolong ka..kau berjalan ke depan dulu.." ujarku terengah2, bartolomeo yang tak mengerti pun melangkah kedepanku dan aku yang ada di belakangnya pun langsung menjongkokan diriku dan mencoba menghentikan aliran kekuatan waktu ini keluar.

"apa yang sedang kau lakukan bartolomeo, cepat masuk" ujar cavendish yang tidak mengerti situasi.

"aku disuruh livia-sama berdiri disini dulu, aku ga tahu kenapa tiba2 saja dia..." bartolomeo yg belum sempat berbicara panjang lebar pun, robin langsung melangkah kembali kearahku karena dia tahu apa yg terjadi padaku.

"bartolomeo bisa kau minggir sebentar" ujar robin, bartolomeo pun menggeserkan tempatnya dan menutup kembali, robin langsung menjongkokan diri menjajarkan dirinya kepadaku "livia-sama, apa kekuatan waktu muncul kembali" bisik robin dan mengusap punggungku supaya aku merasa tenang, aku langsung mengangguk setelahnya dan mulai memalingkan muka menghadap robin, "robin bisa kau bantu aku menutupkan mata ini dengan buah iblis mu, aku tidak mau mereka melihatnya dan aku juga ga mau keberangkatan kita terlambat gara2 aku" ujarku, robin pun mengangguk dan kemudian menggunakan kekuatan iblisnya dan setelahnya mataku tertutup oleh tangan iblis robin, dan saat aku berdiri dibantu robin memapahku robin pun berkata pada bartolomeo "bartolomeo, bisa kau jalan duluan".

"baik, robin-senpai" jawab bartolomeo.

Aku dan robin pun berjalan menuju kapal besar ini, tapi orang2 yg melihat mataku di tutup oleh tangan iblis robin membuat mereka bingung.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now