Menuju Pulau Zou Bersama Bajak Laut Barto Club

419 34 1
                                    

Happy Reading Everyone

Don't Forget Vote and Comment ya....



Author Pov

Setelah acara aliansi besar itu luffy pun mulai berbicara sedikit tentang apa yang terjadi pada livia meski itu diperjelas oleh robin pada akhirnya -_-!!

(P.S dari author... author tidak akan cerita bagian ini karena mendoksai!)

Para bajak laut aliansi besar itu akhirnya mengerti setelah 45 menit penjelasan yg diberikan robin pada mereka, meski begitu mereka masih ada yg sedikit baka untuk memahami cerita dari robin secara rinci sampai tiba2.

"hiks... hiks... aku tidak menyangka bahwa kekuatan livia-sama bisa membuat pemerintah dunia menginginkan kematiannya, aku tidak akan membiarkan itu terjadi, aku dan yang lain sudah bertekad setelah mendengar cerita ini, KAMI AKAN MELINDUNGI LIVIA-SAMA DAN KRU MUGIWARA SAMPAI DARAH PENGHABISAN" ujar bartolomeo.

"kami akan selalu melindungi kalian mugiwara tachiiiii" teriak nakama bartolomeo.

"tentu saja aku pun ikut akan aksi ini, karena kalian sudah menjadi salah satu bagian dari kelompok ini dan karena aku adalah pria yg kuat dan tampan tentu saja aku akan melindungi my princess" ujar cavendish dengan segala pesonanya untuk mengikat para gadis.

"AAAKKKHH!! APA KAU BILANG PIRANG!! JANGAN SOK SOKAAN YA KAU INI , TENTU SAJA AKU PUN LEBIH KUAT DARIMU TUKANG TERBAR PESONA" kesal bartolomeo.

"APA KAU BILANGGGG BERANI SEKALI KAU MENGHINA PESONAKU JAMBUL AYAM" kesal cavendish.

"APA KAU BILANGGG!" kemudian bartolomeo dan cavendish pun berantem karena hal kecil seperti itu.

"arra~ arra~" ujar mereka.

"luffylando... aku dan para kurcaci pun sudah bertekad untuk melindungi kalian karena itu aku dan yg lain akan berusaha menjadi kuat dan mengalahkan orang2 jahat diluar sana" ujar leo.

"shishishishi, gambare.. yo~ aku akan menantikan hal itu" luffy yang kemudian menampilkan senyuman pun membuat leo bersemangat setelahnya.

"hmm... luffy-san, kami juga akan membantumu untuk menjadi sosok yg lebih kuat dari kami semua, saat mendengar cerita kalian barusan membuat kami yakin bahwa pilihan kami tidak salah untuk berkerjasama dengan kalian, berkat bantuan kalian kami bisa bebas dari tempat neraka itu kalau tidak ada kalian, kami tidak tahu nasib apa yg akan kami hadapi disana sepanjang umut kami" ujar sai diangguki sang ayah, baby 5 yg mendengar itu sedikit sedih tapi meski begitu itu hanya sebuah masa lalu dan sekarang dia memiliki kehidupan baru yg berbeda dan karena itu dia pun seketika tersenyum dan hanya diam menanggapi semua orang yg berbicara dengan penuh ke enjoy an baginya mereka sudah menerima dirinya sebgai sekutu bukan lagi musuh.

"baby 5 apa kamu hanya diam menanggapi cerita dari luffy-san dan yg lain" ujar sai.

"a-aku...hmm itu... se-sebagai sekutu dari kru mugiwara a-a-aku akan berusaha untuk melindungi kalian meski begitu aku akan tetap selalu bersama mu sai-sama" ujar baby5 langsung lengket di lengan sai membuat pria itu ngeblush seketika.

"aah~ dasar pasangan kasmaran" ujar ideo merasa muak dengan adegan itu.

"aku juga akan melakukan hal sama seperti yg lain, kami semua sangat berterimakasih atas bantuan kalian makanya, aku merasa pilihan yg kami buat adalah pilihan tepat, naze nara~ kalian adalah 'penyelamat' bagi kami" ujar hajrudin.

Mendengar semua perkataan itu hanya membuat luffy dan yg lain merasa sesuatu 'bahagia' di dalam diri mereka, trafalgar hanya bisa diam saja seperti biasa karena dia ingin berbicara pada orang yg bersangkutan karena... trafalgar merasa bahwa gadis itu lebih tahu banyak dari dia dan mereka.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang