'Spesial' Kalian adalah Keluarga Ku!

242 25 0
                                    


Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...









Livia pov

Aku keluar dari gua besar itu dan melihat semua teman2 ku telah menunggu diriku betapa bahagianya aku bisa bertemu dengan mereka meski tadi ada sedikit ya.. begitu lah aku tidak mau bahas.

"LIVIAAAA"

"LIVIAAA-SAMAAA"

"LIVIAAA-SAAANNN"

Luffy dan nakamanya langsung memeluk ku membuatku kaget sebentar meski setelahnya aku membalas rangkulan pelukan mereka.

"aku senang bisa melihat kalian" aku tersenyum seketika sambil melihat ace dan sabo lalu marco, lindbergh dan karasu yang tengah tersenyum melihat kedekatan mereka itu.

"kalau begitu kita buat pesta disini.... bersama mereka" ujarku riang.

"AYO KITA BUAT PESTA" riang luffy dan yang lain tapi tak lama kemudian "tunggu siapa mereka yg kau maksud livia" tanya nami.

"oh ya kalian tidak tahu ya... hehehehehe baiklah kita akan bertemu mereka..." ujarku dengan senangnya kami pun berjalan pergi dari kuil ini jangan lupa robot itu sangat bahagia dan berterimakasih kepada kami dan kembali lagi tertidur di samping kuil.

. . .

Setelah tiba di pantai luffy dan nakamanya tampak terkejut siapa yg mereka temui sudah jelas tadi ada ace dan marco berarti livia, brook dan robin ditolong oleh Whitebeard bajak laut legendaris ini.

"shi...ro.hige" ujar nami, usopp, franky, chopper, zoro, dan sanji.

"OI OSAAAANNNN" teriak luffy riang dan sikapnya malah tidak terlalu canggung daripada mereka, nami yang mendengar teriakan luffy langsung dipukul kepala luffy.

BUGH!!!

"DASAR GA SOPAN KAU LUFFY" teriak nami.

"ittai.. nami apa masalahmu sih.." luffy yang tak terima dengan perkataan nami hanya acuh saja.

"hehehehe... kalian itu..ya" ujar ku dan berjalan pergi ke shiohige dan langsung memeluknya.

"osan... aku sangat merindukanmu" aku memeluk shirohige seperti ayahku "livia...kau baik2 saja, aku sangat khawatir tadi, hahahahaha" shirohige membalas memeluk livia.

"mereka seperti ayah dan anak ya" ujar usopp.

"benar sekali, oi..luffy... sepertinya kau harus menjadi anak baik seperti livia karena shirohige adalah ayahnya livia" ujar franky sedikit meledek luffy karena kalian tahukan luffy itu tidak bisa sopan2nya sama orang tua.

"hmm... aku mengerti franky arigatou, OI ACE KAU JUGA HARUS JADI ANAK BAIK KAYA ADIK KITA" ujar luffy ke ace membuat dia sedikit tidak terima "AH! HARUSNYA AKU YANG BILANG BEGITU BOCAH KURANG ASEM KAU LUFFY" ace langsung memukul kepalnya luffy dengan kedua tangannya.

"KAU BENAR2 MENYEBALKAN YA... LUFFY SIALAN" teriak kesal ace kepada luffy.

"IIITTAII..IITTTAIII OI ACE SAKIT KEPALAKU" keluh luffy.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now