Punk Hazard Arc Part 1

731 61 0
                                    

( 😊 Perhatian untuk para readers cerita chapter kali ini akan sedikit berbeda dengan aslinya so...  Selemat menikmati cerita chapter kali ini dan maaf jika ada beberapa bagian yang typo 😣😞😭)

Happy Reading Everyone...
Don't forget vote and comment ya....





Livia pov

Setelah aku berhasil lolos dari kejaran bawahan caesar aku mencari tempat persembunyian yang mungkin saja tempat itu tidak akan diketahui oleh mereka,  semoga saja.

Saat aku berjalan kesana ternyata aku melihat sesuatu yang sangat luar biasa entah apa itu karena aku penasaran aku berjalan mendekati hal yang menarik dimataku dan saat aku lihat ternyata Trafalgar D. Law sedang bertarung dengan sosok entah apa itu.

(Jadi ya guys... Sebelum luffy dan kawan-kawan menerima telepon seseorang yang tidak ketahui, livia sudah mengetahui siapa dia...  Di punk hazard langsung...)

'Orang itu terlihat bertarung sambil memegang denden mushi... Aku penasaran siapa yang dia telepon' pikirku.

Sampai suara sambetan dari trafalgar itu mengakhiri ucapan sosok yang hampir aku kenal 'apa jangan-jangan dia...  Kinemon... ' pikirku baru menyadari setelah trafalgar memisahkan tubuh kinemon di depan mataku.

Setelah itu trafalgar kemudian pergi dari tempat itu dan aku mendekati kinemon yang sudah terpisah meskipun begitu tubuhnya belum berpisah jauh.

"Daijoubu desuka, anta wa? " ujarku mendekati kinemon.

"Kimi wa dare... " ujar kinemon sambil memperhatikan pakaian yang aku kenakan ya cukup terbuka meski aku dilapisi dengan kemeja sebagai kardigan doang.

"Atashi... Atashi wa... Livia margaret kalau kamu? " ujarku.

"Ki-"

"Sebelum itu aku akan mengembalikanmu kesemula ga enak dilihatnya" ujarku dan membantu dia menyatukan tubuhnya setelah tubuhnya aku dan dia pun mulai berbicara satu sama lain.

"Ok! Kita lanjutkan perkenalanya" ujarku padanya.

"Namaku kinemon" ujarnya.

Aku hanya memandang tajam dan kemudian aku berjalan melewati dia.
"Jangan mencoba menyembunyikan sesuatu dariku kinemon-san" aku berbalik menatap dirinya "karena aku tahu siapa dirimu yang sebenarnya Kozuki Kinemon dari Klan Kozuki di negeri wano" ujarku dan bergerak menjaub dari dia.

Kinemon yang mendengar itu langsung kaget dan mulai mengikuti ku "OI TUNGGU SEBENTAR... LIVIA-DONO!!  TUNGGU AKU!! " ujarnya kepadaku meski aku tak mendengar perkataanya.

. . .

Author pov

Tak lama kemudian kru mugiwara pun akhirnya tiba di Punk Hazard.

"Akhirnya kita tiba!! Apa ini pulau Punk Hazard itu" ujar luffy ke nakamanya.

"Aku kurang tahu hanya saja" nami melihat tempat yang penuh api itu membuat dia sangat ragu.

"Ada apa... Ayo kita kesana.. Ayo minna" luffy sudah tidak sabar untuk menginjakan kakinya ke tempat itu.

"Tunggu luffy, aku tidak akan membiarkanmu pergi kesana sendiri" ujar nami menahan luffy.

"Kalau begitu bagaimana kita melakukan ini" sanji pun kemudian melakukan pemilihat dengan kayu sumpit dan siapa yang mendapatkan warna merah mereka harus ke pulau itu kalau yang biasa mereka tetap di kapal dan saat mereka mengambil kayu sumpit itu ternyata robin, zoro dan usopp akhirnya terpilih masuk ke pulau itu bersama luffy sedangkan yang lain tetap berada di sunny go.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang