Punk Hazard Arc Part 6

487 48 0
                                    

Happy reading everyone
Don't forget vote and comment ya...



"shurururururu mugiwara tachi yo apa kalian akan tetap pergi meninggalkan tempat ini tanpa nakama yang berharga kalian" ujar caesar menunjukan livia dengan wujud patung yang ada di tangan nya.

"teme beraninya kau menyakiti livia" kesal luffy yang membuat yang lain pun ikut kesal, kru mugiwara ya maksudnya.

"shururururu kau hanya seorang kapten bodoh yang mana tahu nakamanya akan terkena bahaya gadis iblis ini akan kujadikan eksperimen yang sangat luar biasa shurururururu apa kau bisa merebutnya dari tanganku mugiwarha no luffy" ujar caesar .

Luffy mulai kesal sekarang melihat livia seorang kru bajak lautnya sekaligus adiknya berubah menjadi patung oleh perbuatan manusia gas sialan itu, luffy pun sudah siap dengan kekuatan gearnya dan kekuatan iblisnya.

"luffy" panggil nami.

"minna kalian pergi duluan. Biarkan aku mengurus yang ini" ujar luffy.

"wakatta kami tunggu diluar, luffy" angguk nami dan yang lain sampai.

"mugiwara" trafalgar melempar borgol batu laut ke luffy dia sudah bilang rencana selanjutnya saat pertemuan tadi "jangan membuat dia mati kita membutuhkannya nanti" ujar trafalgar.

"wakatta " ujar luffy dan langsung mengelurkan hakinya diseluruh tubuhnya dan mulai mengajar caesar .

Yang lain langsung pergi bergegas karena gas beracun yang tersisa masih menyebar diruangan ini jadi mereka meninggalkan luffy bersama manusia gas itu dan livia. 

. . .

Luffy pov

Aku sekarang mulai kesal benar2 kesal sekarang kenapa, kenapa livia harus melawan caesar secara langsung daripada diriku dan lagi manusia gas itu benar2 membuatku marah karena dia mengubah livia menjadi patung, di depanku dan nakama ku.

"aku akan menghajarmu caesar" ujarku bersiap menghajarnya dengan tubuh karetku yang panad ini, setelahnya aku langsung melompat dan meninjunya dengan tangan kananku, aku mulai mengeluarkan teknik tinju gomu gomu ku dengan gatlic gun, pistol dan elephant gun yang terakhir sampai caesar hampir kewalahan menghadapiku itu membuatku senang.

"sialan kau juga benar2 penggangu mugiwara" ujar caesar mulai menyerap gas beracun sekitarnya sehingga membuat tubuhnya berubah bentuk menjadi raksasa.

"kau bisa berubah juga ya¦ tapi aku akan mengalahkanmu dan mrngambil livia darimu" ujarku lalu melompat dengan teknik gomu gomu no rocket lalu memukulnya dan menggunakan teknik tinju gomu gomu yang lain.

(maaf author tidak terlalu paham dengan jurus di one piece maafkan author jika kalian kecewa 😢😢😢)

BRAK!

BUGH!!

SHASS!!

Aku terus mencari celah untuk menghajar manusia gas itu tapi anehnya sangat susah karena dia tembus pandang meski tadi aku sudah mengenai beberapa tubuhnya sehingga dia sudah mulai kelelahan sih!.

"mugiwara jangan senang dulu kau" ujar caesar lalu mengeluarkan racn ditubuhnya membuatku decara reflek menutup hidungku dan dia langsng menyerangkan dengan teknik gasnya yang muncul lewat kabut racun membuatku susah sekali untuk membalas serangannya.

HUSH!!

HUSH!!

"shurururururu kau tidak bisa mwngenaiku mugiwara yo" ujar caesar menghajarku kembali secara bertubi2 membuatku sampai kewalahan menghindari dia yg tak kasat mata itu, terpaksa deh aku mengeluarkan teknik haki ku dan saat aku mengetahui keberadaan nya langsung aku menghajarnya.

99 Promise (into ONE PIECE World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang