Menuju Ke Punk Hazard

854 67 5
                                    

(Ok untuk cerita ini aku hanya mengambil sebagian kecil pertemuan brook dan para paus yang banyak dan perubahan iklim ekstrim di new world dan sedikit cuplikan luffy ke tempat api di belahan punk hazard meski agak beda dengan anime aslinya, mohon maaf atss kekurangan pengetahuan author dengan one piece 😭😢, kalau begitu mari kita mulai 😄)

Happy Reading Everyone....
Don't Forget Vote and Comment... Ya!


Livia pov

Aku menatap laut yang penuh biru bercampur ikan yang banyak dan aku juga melihat watery dragon yang terus bergerak mengarah ke ikan-ikan yang banyak itu.

Dan kemudian beberapa ikan pun masuk ke kapal berkat bantuan naga air.

"UWAHHHH TERIMA KASIH NAGA AIR" ujar mereka bertiga yang gagal memancing ikan.

"Sama-sama" jawab watery dragon dan tak lama muncul lah sosok paus yang berjumlah banyak pada saat itu lah,  brook mengira salah satu dari mereka adalah Laboon.

"LABOON!!  APA KAU ADA DIANTARA MEREKA,  AKU SUDAH LAMA TIDAK MELIHATMU... LABOON!! " teriak brook yang masih mencari laboon dan bercerita tentang masa lalunya yang kemudian diakhiri dengan nyanyian masa lalu yang tak pernah terlupakan dampai suara beberapa paus pun terdengar kearah kami.

"UWAAAAAA" suara paus.

"Nyanyian yang indah" pujiku.

"Kau benar livia,  brook memang seorang musisi yang handal dan menyenangkan" ujar luffy datang menghampiriku.

"Kau benar-benar beruntung memiliki mereka luffy,  hehehe" kekeh ku sambil mendengarkan musik biola yang dimainkan oleh brook begitu khas di telingaku sampai dia berkata kembali.

"Laboon...  Apa kau mendengarkan musik ku! Aku janji setelah aku berpetualang dengan luffy dan yang lain aku akan bertemu dengan mu sesuai janjiku padamu laboon" ujar brook yang dibalas dengan suara2 paus yang membuat dia tersenyum entah kenapa membuatku dan mereka juga ikut tersenyum.

'Aku senang bisa melihat ekspresi mereka secara langsung meski aku lelah dengan tingkah konyol mereka' pikirku sambol memandang yang lainnya.

Setelah peristiwa itu kami akhirnya meluncur ke luar dalam laut.

"Sebentar lagi kita akan keluar! " ujar nami yang membuat semuanya tidak sabar menanti dunia baru.

"Sebentar lagi kita... " ujar nami tidak sabar.

"Kita akan berada di dunia baru" pekik usopp dan chopper saling berpelukan.

"Hehehehehe ini benar-benar supeeerrr menegangkan" ujar franky.

"Shishishishi" ketawa luffy.

Zoro, robin, dan sanji hanya memandang mereka dengan senyuman.
"Sebentar lagi kah" gumamku memikirkan sesuatu yang akan terjadi nanti dan setelahnya aku mulai lemas dan jatuh kebawah membuat semua kru mugiwara khawatir.

"LIVIA/-SAN" panggil mereka.

Aku tidak mengerti dengan keadaanku yang sekarang ini sampai kekuatan waktu aktif kembali sehingga membuatku tak sadarkan diri.

"Kekuatan waktu... Aktif kembali" ujar robin.

"Sebenarnya apa yang terjadi kenapa kekuatan waktu ini selalu aktif saat kita ke dunia baru" ujar nami bingung.

"Aku juga tak begitu tahu nami... hanya saja ini akan sangat berbahaya bagi livia-sama... jika kekuatan waktu terus aktif setiap waktu" ujar robin mulai khawatir.

"My lady... Sebenarnya apa yang kau lihat?! " ujar sanji mendekati aku.

"Sesuatu yang bahaya akan muncul disini... Racun... Anak-anak... Me-me-mereka da-dalam baha... " kekuatan waktu itu mulai berhenti kembali dan aku kemudian tidak sadarkan diri.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now