Perpisahan Singkat bagi Penduduk Zou dan Sampai Bertemu Kembali di Negeri Wano

372 31 2
                                    

Happy Reading everyone....

Don't Forget vote and comment ya....








Author pov

Livia, luffy, nami, chopper, robin, zoro, franky, brook, usopp, trafalgar, kinemon, kanjuro, raizo, nekomamushi , inuarashi dan wanda, pedro dan carrot yg sudah menunggu kedatangan mereka kembali dari hutan paus mereka pun pergi ke tempat inuarashi dimana penduduk zou dibawah pimpinan inuarashi ada kedatangan tamu yg tidak bisa diprediksi.

(btw... ceritanya nekomamushi dan inuarashi sudah berteman ya.. guys maaf ga menceritakannya di chapter sebelumya...)

"pekoms.. kau kembali"

"darimana saja kau pekoms... apa kau sudah lupa dengan tempatmu lahir hah!"

"tentu saja tidak"

"ah! Dia kan" luffy tidak sengaja melihat pekoms yg terlihat babak belur "kau kan singa yg pernah aku temui di fishman island" tunjuk luffy.

"ah!!! Kalian mugiwara no nakama... jadi benar kata berita itu bahwa kalian telah membantu masyarakat pulau zou ini, aku sangat berterimakasih atas kebaikan kalian, aku sangat kesal kepada mereka yg berani2nya menghancurkan kampung halaman ku yg tercintanya tidak akan aku biarkan itu terjadi lagi" kesal pekoms meski begitu dia adalah singa yg baik.

"kau singa, apa kau tahu dimana sanji berada?" tarik luffy tanpa basa basi.

"te-tentu saja aku tahu diaakan menikah dengan putri salah satu dari anak big mam, aku tidak akan mengizinkan kalian menghancurkan acara itu" ujar pekoms.

"menikah dengan salah satu anak big mam" kaget mereka yg mendengarnya, tapi meski begitu livia yg sudah tahu apa yg terjadi pun langsung berjalan mendekati pekoms.

"lepaskan dia luffy, apa kamu ga kasihan dengan dia yg sudah babak belur, mendingan dia dikasih perawatan baru kita bicara lebih dengan dia...." ujar livia.

"ah baiklah" luffy pun menurut dan chopper pun mulai beraksi dengan miyagi dan tristan yg ikut membantu chopper termasuk trafalgar juga sedikit membantu memeriksa pekoms.

"bagaimana kondisinya chopper?" ujar livia setelah chopper dan yg lain sudah selesai memeriksa singa itu.

"dia akan segera pulih setelah beristirahat cukup..." ujar chopper.

"sokka... tuh kalian dengar, kalau kalian ingin meminta informasi darinya lebih baik nanti saja, ah! Aku lelah sekali" ujar livia dan mulai kembali pergi ke kamarnya.

"ada apa dengan gadis itu?" ujar trafalgar berjalan menuju nakama mugiwara.

"livia hanya sedang lelah saja dan lagi mungkin saja dia belum siap untuk bertemu pekoms, kalian tahu kan singa itu bawahan big mam jadi wajar saja livia menghindar melihat pekoms" ujar nami.

"ya sudah kalau begitu kita saja berbicara dengan pekoms, aku yakin livia sudah tahu hal itu meski dia tidak mendengarkan pembicaraan pekoms secara langsung" ujar franky diangguki dengan yang lain dan mereka pun menuju tempat pekoms dan bernegosiasi tentang menyelamatkan sanji dari big mam.

. . .




99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now