Janji Kami Kepada Shirahoshi dan Selamat Datang di New World

883 102 0
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment.... ya!



Melihat kejadian itu membuat robin dan chopper mulai sekarang sepakat untuk mulai menjaga livia dengan semestinya karena sepertinya livia mengetahui lebih dari yang tadi.

Sedangkan itu setelah pestanya usai kru mugiwara dikejutkan oleh berita luffy menantang big mom di fishman island dan luffy juga menandai fishman island adalah kekuasaannya mugiwara yang membuat nami, usopp dan shopper mulai sweetdrop ria.

"APA YANG KAU PIKIRKAN AHOK... " teriak nami mulai memukul luffy akan kebodohannya.

"aaahhhh~ tidak tamatlah riwayat kita..." ujaar usopp mulai putus asa.

"mau bagaimana lagi dia itu membuatku kesal jadinya aku bilang begitu" ujar luffy yang masih dipukuli nami.

"meski begitu...KAMU TIDAK USAH MENANTANGNYA BODOH" ujar nami kembali memukul luffy.

Para bangsawan manusia ikan yang melihat kejadian ini hanya diam saja, dan "apa kalian yakin akan pergi sekarang" ujar shirahoshi yang mulai menangis.

"hmm.. mau bagaimana lagi perjalanan kami harus berlanjut dan lagi" ujar nami memandang livia yang entah kenapa tiba-tiba saat livia masih terbaring dikasur yang dibawa chopper mulai membuka matanya dan cahaya waktu itu kembali menyala.

"mereka... mereka... mereka... akan datang kesini.. mereka..." ujar livia sambil menangis entah kenapa kru mugiwara yang melihat itu terkejut.

"apa yang terjadi dengan livia" ujar zoro tak mengerti.

"sepertinya livia melihat masa depan lagi, biar aku bicara" robin berjalan mengarah livia "livia-sama apa yang kamu lihat, kenapa kamu nangis?" tanya robin.

"aku melihat sosok yang akan menjadi aliansi dengan kita dia memiliki masa lalu yang cukup suram dia... dia... luffy... luffy... luffy aku tidak bisa melihatmu.. ace...ace... " ujar livia terhenti dan saat ucapan lain membuat luffy terkejut "sabo... dia akan datang... sabo dan ace... mereka" tak lama kemudian kekuatan itu berhenti dan saat luffy mendekati livia.

"apa maksudmu dengan sabo livia, LIVIA JAWAB AKU KENAPA KAMU MENYEBUT SABO APA DIA MASIH HIDUP" teriak luffy.

"luffy jangan seperti itu, ini hanyalah kekuatan livia yang tadi bicara, livia sendiri masih tengah tertidur dia bicara tnpa sadar, biarkan dia tidur luffy" ujar chopper.

"TIDAK!! KAMU HARUS KASIH TAHU PADAKU LIVIA, APA SABO MASIH HIDUP?" keras kepala luffy membuat semua orang yang melihat itu terkejut dengan wajah serius luffy.

Dan saat itu ada sebuah mindlink yang membuat tingkah lluffy menjadi biasa saja dan dia pun tersenyum yang membuat orang lain disini bingung.

"sokka... begitukah... warina~ livia aku memaksamu" ujarnya menatapku yang masih tertidur dan saat itu pun "BAIKLAH MINNA... WAKTUNYA KITA PERGI" teriak luffy bersemangat.

Mentri kanan dan kiri tengah membantu perbekalan buat kru mugiwara diperjalanan dan 3 pangeran manusia ikan ini tengah berbicara pada mereka,

"luffy jangan sukan-sukan datang kesini" ujar Fukaboshi.

"akan aku ajarkan kalian tarian mambo mamboku" ujar Manboshi.

"dan nyanyianku doremifasolasido" ujar Ryuuboshi.

"ah" ujar luffy sambil tertawa.

Melihat kru mugiwara luffy pergi shirahosi terlihat tidak rela dan ingin ikut dengan mereka, tapi melihat situasi negerinya seperti ini dia pun membuat keputusan.

99 Promise (into ONE PIECE World)Where stories live. Discover now