'Spesial' Berpetualang di Pulau Tanpa Nama Part 3

325 18 0
                                    

Happy Reading Everyone...
Don't Forget Vote and Comment ya...



(kalian pasti penasarankan the final adveture mereka di pulau tanpa... 😏🙄baiklah...😁 douzo✋)





Livia pov

Akhirnya... Aku bisa bertemu dengan si keparat sialan itu, "oi kau... Berani sekali kau melakukan hal merepotkan kepada kami, jika dari awal ini tujuanmu mendingan kami tidak kesini".

"tapi kalian akhirnya kesini kan... Jadi siapa yg salah"

"ya tentu saja kau lah... Gara2 iklan sialan yg kau buat membuat salah satu anggotaku terpana karena harta karun mu itu" ujarku kembali dia tampak tidak peduli mendengarnya sedangkan yang lain yg mendengarkan langsung saja menatap kearah robin dan brook karena mereka tidak ingin ikut campur dengan debatan kedua orang itu.

"oi... Apa benar yg diucapkan livia" bisik ace.

"hmm... ucapan yg livia-san bilang memang benar tapi... Ya... Kita memang selalu begini sih" ujar brook yg sudah menjadikan peristiwa ini sebagai hal wajar bagi mereka karena setiap kali mereka mengunjungi salah satu pulau pasti ujung2nya akan seperti ini.

"oh.." ace tidak berbicara apa2 lagi dan dilanjutkan menonton debatan yg tak bermetu sampai ace memilik ide yg cemerlang saat itu.

"ah... Aku punya ide yg bagus untuk hal ini" bisik ace ke yg lain.

"apa itu ace ?" sabo mulai penasaran.

"begini...."

. . .


Di tempat lain

Author pov

Sanji tengah melompat menghindari serangan musuh yang terbilang sangat cepat.

"sebenarnya kalian siapa?" bingung sanji yang masih berusaha menghindar dari serangan lompatan musuh tersebut.

"hahahahha kalian bisa menyebut kami Penghalang..."

Sanji yg jadi bingung karena sebutan itu pun langsung melancarkan aksi tendangan apinya, dia pikir aksi ini akan menghentikan aksi cepat lompatan orang ini tapi ternyata tidak, sanji salah prediksi sampai kekuatan itu berubah menjadi sebuah peluru jet besar yg mulai menembus perut sanji.

BRAK!!!

"SANJIIIIIIIIII" teriak nami, usopp, chopper dan franky yg melihat itu dan mereka langsung terburu2 menyelamatkan sanji sebelum sanji jatuh kebawah dasar yg tidak tahu dimana.

"sanji bertahanlah" ujar chopper dan usopp yg mencoba membuat sanji dalam kondisi yg sedikit stabil untuk membuat dia sadar.

"sanji.... Kau... Beraninya kau melakukan ini pada sanji" kesal nami melihat mush ke 3 itu yg terlihat senang.

"hahahahhahahha.... Seorang penghalang memang lah penghalang apa kalian tahu... Tempat ini sangatlah indah jika dipisah karena itu lah tugas penghalang memisahkan kalian dari nakama kalian, hahahahhahahaha"

Mendengar itu nami, usopp, chopper dan franky terlihat sangat kesal sekali.

"atas dasar apa kalian melakukan ini" ujar usopp.

"atas dasar apa ya... Hmm... Kami tidak tahu hanya saja... Boss kami yg tahu... kami hanya diberi perintah sebagai penghalang"

"nara... Jika begitu akj akan menghancurkan penghalang yg boss kalian suruh pada kalian" ujar usopp dan yg lain sudah bersiap2 untuk melawan satu musuh yg menjengkelkan ini.

"hahahhahahhaa... Omoishiro-na~ aku sangat menantikan ini bertemu sosok yg kuat seperti kalian hahahhahaha.... Tapi jangan kegeeran dulu, aku yg akan mengalahkan kalian duluan sebelum kalian melakukanya" musuh ke 3 pun langsung meluncurkan tubuhnya kearah mereka dan membuat usopp, chopper ,franky dan mani terlihat kebingungan dengan arah yg dia lakukan kepada mereka membuat konsentarasi yg lain terlihat buyar tapi usopp malah melakukan lemparan biji ketapelnya menuju tanah2 yang dia yakini orang itu lalui dan selahnya munculah tumbuhan panjang nan merambat yg membuat kecepatan musuh ke 3 mulai terlihat lambat dan disitulah nami mulai melanjarkan aksinya dengan mengeluarkan awan petir dan menyambar musu ke tiga dan setelahnya franky dan chopper yg sudah berubah bentuk menjadi rusa kutub dan mulai menendangnya dan diakri dengan leser bim franky dan musuh ke 3 pun akhirnya terpental.

99 Promise (into ONE PIECE World)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora